Sponsors Link

9 Keuntungan dan Kekurangan Bisnis Ekspedisi

Bisnis Ekspedisi adalah tempat pasar khusus yang memungkinkan semua yang terkait untuk mempromosikan produk dan layanan mereka, menjangkau pelanggan baru, dan menghasilkan penjualan baru. Mereka juga memberi pengunjung kesempatan untuk mencari tahu tentang produk dan layanan yang dipajang. Bisnis ekspedisi juga dapat memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis untuk berjejaring dan membuat kontak yang bermanfaat dengan orang lain yang bekerja di industri mereka. Panduan ini bertujuan untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari memamerkan di salah satu bisnis ekpedisi atau menghadiri sebagai pengunjung dan menentukan kualitas terbaik.

ads

Bisnis ekspedisi adalah sebuah bisnis global di negara yang budaya bisnisnya harus familiar.  Ini adalah sarana terorganisir yang terbaik dan terorganisasi secara profesional untuk kolaborasi yang efisien dalam kerangka proyek internasional besar.  Ini adalah persiapan terbaik, dalam jangka waktu terpendek, untuk akuisisi, merger, kerjasama, misi internasional atau menemukan gaya manajemen dan layanan serta praktik pemasaran baru. Tugasnya melibatkan relaksasi intensif seperti klarifikasi bisnis ritel.

Tujuan untuk para klien

  • Untuk meningkatkan perputaran dan laba dari anak perusahaan nasional mereka.
  • Untuk memenuhi tujuan: jangka waktu, biaya dan kualitas di mana proyek-proyek besar nasional yang bersangkutan
  • Untuk mengoptimalkan sinergi dalam konteks nasional.
  • Untuk menetapkan pendekatan pemasaran baru, kumpulkan informasi tentang pesaing, dll.

Dalam konteks ini, tim ahli mengatur, menjalankan dan memberikan kerangka pedagogis berkelanjutan sepanjang perjalanan yang dirancang khusus sesuai dengan tujuan yang ditetapkan bersama.

  • Pengantar kota dan daerah ekonomi yang signifikan.
  • Pertemuan dengan para pemimpin, ahli, politisi, intelektual, manajer dan jurnalis.
  • Kunjungan ke perusahaan yang sangat terfokus dan sangat sukses termasuk pertemuan dengan manajer mereka.
  • Bench-marking.
  • Lokakarya, kerja tim, pertukaran dan diskusi yang dipandu.

Untuk siapa?

  • Manajer umum
  • Anggota komite eksekutif
  • Anggota Komite Pengarah
  • Manajer Strategi
  • Eksekutif
  • Calon manajer senior dan senior

Pameran di pameran dagang dapat membawa sejumlah manfaat bagi bisnis Anda. Anda dapat bertemu langsung dengan calon pelanggan dan menghasilkan prospek. Namun, kesuksesan tidak dijamin dan ada sejumlah biaya yang terlibat. Pertimbangkan pro dan kontra sebelum Anda memutuskan untuk menginvestasikan waktu dan uang Anda seperti tipe kepemilikan bisnis ritel.

Keuntungan Bisnis Ekspedisi

Manfaat memamerkan dan measarkan sejumlah barang meliputi:

  1. Tingkatkan kesadaran : berpameran di acara industri adalah cara yang baik untuk meningkatkan profil Anda dan menghasilkan kesadaran merek. Selain mengambil posisi di suatu acara, biasanya ada peluang iklan dan sponsor lainnya.
  2. Bertemu langsung : bertemu tatap muka dengan calon pelanggan adalah cara yang bagus untuk mulai membangun hubungan.
  3. Jaringan : pameran dagang adalah cara yang bagus untuk bertemu calon pelanggan baru, pemasok dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pesaing Anda.
  4. Peluncuran produk baru : pameran dagang adalah tempat yang baik untuk memperkenalkan produk atau layanan baru. Mampu menjelaskan penawaran Anda secara langsung dan menjawab pertanyaan adalah ideal jika produk Anda inovatif.
  5. Bangun database Anda : bertemu dengan calon pelanggan di sebuah pameran membantu Anda untuk mulai membuat daftar pemasaran Anda dan menghasilkan prospek penjualan yang berkualitas.

Kekurangan pameran di pameran dagang

Beberapa kelemahan dalam berdiri di sebuah bisnis ekpedisi meliputi:

  1. Biaya : ada sejumlah biaya termasuk; berdiri ruang, berdiri desain dan membangun, perjalanan dan akomodasi untuk staf.
  2. Persaingan : kemungkinan besar pesaing Anda juga akan berpameran di acara tersebut. Anda harus menonjol untuk mendapatkan perhatian pelanggan potensial.
  3. Hasil tidak dijamin : meskipun investasi menunjukkan, Anda tidak mendapatkan jaminan penjualan.
  4. Potensi rendah untuk pengembalian : tanpa pembicara dan peserta pameran nama besar atau publisitas yang tepat, pameran dagang mungkin tidak memiliki cukup delegasi untuk membuat kehadiran Anda berharga. Lakukan riset Anda sebelum memilih untuk memamerkan pada acara tertentu. Lihat memilih perdagangan yang adil .
Sponsors Link

Pameran di bisnis ekspedisi dapat membantu Anda menghasilkan prospek baru dan membangun hubungan bisnis. Mungkin ada biaya besar yang terlibat, jadi penting untuk memperbaiki keadaan. Ikuti kiat-kiat ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari pameran di bisnis ekspedisi seperti bisnis online yang menguntungkan.

1. Lakukan penelitian Anda

Penting untuk memilih pameran dagang yang akan menarik target pasar Anda. Cari tahu informasi demografis tentang delegasi, misalnya industri dan jabatan. Anda juga harus mencari tahu seberapa populer dan dikelola dengan baik suatu acara sebelum memutuskan untuk membeli ruang berdiri. Anda awalnya dapat pergi sebagai delegasi dan memutuskan apakah akan mengambil sikap pada tahun berikutnya. Lihat memilih perdagangan yang adil.

2. Dapatkan desain stand dan lokasi Anda dengan benar

Banyak bisnis lain termasuk pesaing Anda juga akan dipamerkan. Anda harus mendesain stand yang eye-catching dan profesional. Mungkin bermanfaat untuk memilih dan bekerja dengan desainer . Lokasi stand juga penting – pilih ruang yang dekat dengan pintu masuk atau area break-out seperti kelemahan bisnis online.

3. Perhatikan peluang pemasaran

Di luar menghadiri bisnis itu sendiri, bisa ada sejumlah peluang lain. Gunakan hubungan masyarakat dan media sosial untuk meningkatkan kesadaran bahwa Anda akan hadir. Anda mungkin dapat bekerja dalam kemitraan dengan penyelenggara untuk mengirim komunikasi pemasaran email ke database peserta terdaftar mereka.

4. Bangun database Anda

Pastikan untuk membawa kartu nama atau rincian kontak dari calon pelanggan yang Anda temui. Pameran adalah cara yang bagus untuk mendapatkan prospek yang berkualitas. Menjalankan kompetisi atau memberi-untar dengan pertukaran untuk rincian kontak dapat menjadi efektif. Beberapa pameran menawarkan opsi menggunakan pemindai elektronik untuk mengumpulkan detail kontak dari lencana delegasi. Lihat mengelola basis data pelanggan Anda .

5. Jaringan

Perkenalkan diri Anda dan berbicara kepada bukan hanya pelanggan potensial, tetapi juga pemasok dan pesaing. Ini bisa menjadi sumber riset pasar yang berharga. Lihat dan memahami pesaing Anda seperti keuntungan bisnis online.

6. Menindak lanjuti dan mengevaluasi

Panggilan telepon atau email pribadi tindak lanjut kepada calon pelanggan yang Anda temui dapat membantu mengubah prospek menjadi penjualan. Evaluasi keberhasilan kehadiran Anda untuk memutuskan apakah akan kembali tahun depan. Timbang jumlah prospek dan penjualan terhadap biaya menghadiri.

Sponsors Link

7. Pertahankan janji Anda

Sponsor adalah darah kehidupan dunia ekspedisi dan hubungan yang Anda bangun dengan sponsor sangat berharga. Ketika mencari dukungan keuangan itu sangat menggoda untuk menjanjikan bumi tetapi banyak petualang kemudian menemukan diri mereka tidak dapat memberikan. Bersikap hati-hati dalam memenuhi janji yang telah Anda buat dan ambil setiap kesempatan untuk mengucapkan terima kasih. Jika Anda benar-benar jujur ​​dengan sponsor, Anda akan menemukan mereka sebagai pendukung yang sangat setia.

8. Terinspirasi tidak gentar oleh orang lain

Jangan takut untuk meminta saran dari pendahulu Anda. Anda akan terkejut betapa bersedianya mereka dalam komunitas ekspedisi akan membantu. Semua dari mereka akan mengingat bagaimana rasanya berada di sepatu Anda. Jangan biarkan menjelajah situs web orang lain mengguncang kepercayaan diri Anda. Ini tidak akan lama sebelum orang lain membaca situs web Anda dan terinspirasi oleh jasa Anda.

 

, , ,
Oleh :
Kategori : Ilmu Ekonomi