Sponsors Link

Begini 7 Cara Daftar Akulaku Agar ACC Paling Mudah

Berkali-kali daftar Akulaku selalu gagal? Mungkin ada sejumlah faktor yang membuat pengajuan pendaftaran selalu ditolak. Misalnya data pekerjaan, lokasi tempat tinggal, identitas diri, dll. Dalam pendaftaran akun di marketplace tersebut, identitas diri merupakan hal penting. Sebab dengan identitas yang jelas, kita bisa mendapat limit kredit dari aplikasi dan sejumlah kemudahan lainnya.

ads

Lantas bagaimana cara daftar Akulaku agar cepat ACC? Melalui artikel ini, akan dijelaskan bagaimana cara membuat akun hingga bisa mendapatkan kredit yang nantinya bisa dipakai untuk berbagai transaksi. Termasuk kredit HP di Akulaku. Sebagai tambahan informasi, sejumlah merchant sudah bekerjasama dengan Akulaku. Mulai dari Shoppee, Bukalapak, Alfacart, Oktagon, Faspay, Unipin, dll.

Dalam artikel ini akan dibahas tentang langkah-langkah pengajuan akun yang selalu ditolak. Akulaku sendiri hanya memperbolehkan satu pengguna dengan satu nomor handphone saja. Maka jika ingin mengajukan ulang, anda harus menggunakan nomor baru. Jadi siapkan nomor baru yang belum pernah didaftarkan dan jaga nomor tersebut jangan sampai hilang. Berikut ulasan cara selengkapnya.

Cara Daftar Akulaku Agar ACC

  1. Siapkan dan aktifkan nomor baru

Seperti yang telah dibahas diatas, nomor baru akan memudahkan anda untuk mendaftar ulang. Namun jika anda baru mencoba mendaftar, menggunakan nomor lama tidak masalah. Yang perlu diperhatikan jangan sampai nomor handphone untuk mendaftar hilang karena akan menyulitkan anda nantinya.

  1. Unduh aplikasi Parallel Space di Play Store

Aplikasi Parallel Space bermanfaat sebagai pengganda aplikasi. Dengan aplikasi yang dikloning, pendaftaran akulaku bisa dilakukan dengan mudah. Kemudian kloning aplikasi Akulaku.

  1. Buka aplikasi Akulaku yang telah dikloning

Buka aplikasi Akulaku dan lakukan pendaftaran dengan nomor baru. Masukan kode referral dan jangan lupa aktifkan GPS real.

  1. Pengisian identitas

Lakukan pengisian identitas secara jelas dan real. Isi nama, alamat, dan berbagai identitas lainnya sesuai dengan KTP. Jangan lupa hubungkan akun Facebook anda. Agar proses ACC lebih mudah, sebaiknya nama Facebook harus sama dengan nama yang tertera di KTP.

  1. Kontak darurat

Sertakan juga kontak darurat. Anda bisa memilih nomor kontak orang tua. Masukan nomor ponsel orang tua dan berbagai data diri lainnya secara lengkap.

  1. Isi alamat lengkap dan data diri lainnya

Masukan alamat tempat tinggal secara lengkap. Mulai dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, sampai nomor rumah. Isi data diri lainnya seperti alumni sekolah, pekerjaan, dan perusahaan atau industri anda bekerja. Pilih juga nominal gajinya antara Rp 3.000.000 – Rp 6.000.000. Untuk masa bekerja, sebaiknya pilih yang masa bekerjanya 3 tahun untuk mempermudah pengajuan kredit.

  1. Sertakan foto secara jelas

Upload foto KTP serta foto selfie KTP secara jelas. Jangan upload foto yang blur atau buram karena akan menyulitkan proses identifikasi.

Nah, itu dia sejumlah cara daftar akulaku agar mudah di acc. Jadi jika anda selalu gagal dalam mendaftar, bisa jadi ada salah satu atau beberapa langkah diatas yang dilewati sehingga pihak Akulaku menolak pengajuan pendaftaran akun anda. Selain pekerja, ibu rumah tangga pun bisa mendaftar Akulaku dengan mengikuti langkah-langkah diatas. Berikut uraian selengkapnya untuk mendaftar Akulaku bagi ibu rumah tangga.

Cara Daftar Akulaku Untuk Ibu Rumah Tangga

Bagi yang belum bekerja seperti ibu rumah tangga, mahasiswa/mahasiswi, mendaftar Akulaku bisa memperhatikan sejumlah trik sebagai berikut :

  • Ketika memasukan pilihan perusahaan, anda bisa memasukkan perusahaan yang ada di sekitar. Misalnya minimarket, bank, dll.
  • Pastikan alamat perusahaan tersebut masih berada di tempat yang sama dan masih satu wilayah/daerah/kota dengan alamat anda.
  • Bagi yang berdomisili di Kalimantan, Sulawesi, dan daerah lain yang tidak menggunakan trik ini, anda bisa mengunduh aplikasi Fake GPS. Kemudian aktifkan dan pilih titik lokasi Jakarta saat mendaftar.

Setelah mendaftar akun Akulaku, anda bertanggung jawab untuk tidak menyalahgunakan akun tersebut. Jika memang ingin mengajukan kredit, maka bertanggung jawablah untuk membayar cicilan. Gunakan akun tersebut secara bijak. Selain itu, jangan mudah tergiur untuk melakukan gesek tunai atau pencairan saldo limit Akulaku karena banyak terjadi penipuan.

Jika akan mengajukan kredit, tinjau terlebih dulu opsi kredit secara hati-hati. Anda harus menentukan kartu mana yang tepat untuk anda. Berikut beberapa hal yang mesti diperhatikan dalam memilih kartu kredit :

  • Biaya : Cari kredit tanpa biaya tahunan. Tinjaulah setiap syarat serta ketentuan jasa kredit untuk mendapatkan daftar lengkap dari semua biaya bunga dan biaya lainnya. Jika memang tergoda kredit yang menawarkan sejumlah fasilitas dengan iuran tahunan, hitung berapa banyak uang yang anda keluarkan dalam setahun.
  • APR : Carilah rincian penyedia jasa kredit dengan APR rendah sehingga akan meringankan anda dalam membayar cicilan.

Itu dia sejumlah cara mendaftar Akulaku agar cepat di Acc. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Bisnis Online