Sponsors Link

8 Keuntungan Menjadi Mitra KFC Yang Perlu Anda Tahu

Mitra KFC digadang gadang merupakan salah satu usaha franchise yang paling menguntungkan. Siapa yang tidak kenal KFC?, KFC merupakan salah satu makanan gerai cepat saji dengan menu utama ayam goreng yang memiliki cabang di seluruh dunia. Anda akan bisa menemui gerai KFC di kota kota besar di seluruh Indonesia seperti juga cara bergabung dengan indomaret . Kota besar dipilih karena pola hidup masyarakatnya yang lebih banyak mengandalkan kepraktisan. Sehingga tentunya hal ini dimanfaatkan betul oleh para mitra KFC untuk meraup keuntungan yang sebesar besarnya. Anda selalu bisa menemukannya di pusat keramaian seperti mall, daerah pusat kota dan sudah pasti herai ini selalu dipenuhi oleh para pengunjung. Dan sudah menjadi tradisi setiap bulan puasa anda akan menemukan antrean yang panjang di semua gerai KFC yang ada.

ads

Semua kalangan masyarakat dari anak anak, dewasa hingga orang tua menyukai dan mengemari makanan cepat saji yang satu ini. Cita rasa yang khas dan tetap dipertahankan dan tidak mengubah rasa membuat para penggemarnya ketagihan. Selain itu, harga jualnya relatif hemat di kantong dan bukan tergolong makanan yang mahal. Meskipun pajak restoran relatif tinggi namun, hal itu sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Usaha frenchise mitra KFC banyak dipilih karena memberikan keuntungan yang menjanjikan. Selain itu juga kemudahan dan kepraktisan serta mutu dan kualitas yang sudah terjamin membuat usaha mitra KFC menjadi frenchise yang paling subur dan menjadi salah satu ciri-ciri usaha waralaba . Bisa jadi 8 keuntungan menjadi mitra KFC yang perlu anda tahu, akan semakin meyakinkan anda untuk bisa mulai membuka bisnis yang sejenis.

1. Laba Usaha Yang Menggiurkan

Hal menguntungkan yang pertama yang pasti akan anda peroleh saat bermitra dengan KFC tentu adalah keuntungan yang menggiurkan. Banyaknya pengunjung yang datang dan membuat susasan gerai selalu ramai tentu merupakan ondikator bahwa usaha mitra KFC merupakan jenis usaha yang laris manis. Jika produk uang di jual laris manis maka sudah pasti keuntungan yang diperoleh juga akan berlipat hal ini merupakan keuntungan dan kerugian bisnis franchise . Semakin ramai pengunjung maka laba gerai akan semakin meningkat. Dan pasti akan berpengaruh pada besaran keuntungan yang anda masuk ke kantong anda.

2. Cita Rasa Yang Khas

Salah satu yang menjadi daya tarik KFC adalah cita rasa yang khas. Bahkan cita rasa ini tetap dipertahankan sedari dulu dan tidak berubah sama sekali. Hal itulah yang membuat pelanggan lama tetap bertahan dan akan selalu bertahan. Originalitas rasa yang hanya akan kita temui di sajian KFC yang tentu akan membuat kita selalu ingin datang berkunjung ke gerai gerai KFC terdekat. Jadi anda tidak perlu khawatir jika berkunjung keluar kota, anda akan tetap menemukan KFC dengan cita rasa yang dama dimanapun anda berada.

3. Brand yang Sudah  Dikenal Banyak Orang

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa brand KFC dan frenchise alfamart merupakan merk yang telah dikenal di seluruh dunia. Sehingga tentunya anda tidak akan sulit  mendatangkan konsumen untuk mengunjungi gerai anda. Sebagai merk yang telah dikenal publik tentu kepercayaan masyarakat sudah tinggi. Sehingga mereka tidak akan meras ragu untuk datang ke gerai mitra KFC anda.

4. Harga Jual Terjangkau

Daya tarik utama yang dimiliki sebuah produk makanan selain rasa adalah tentu harga yang di bandrol. Untuk KFC sendiri harga yang ditawarkan untuk satu porsi ayam goreng adalah 19.000 rupiah. Nominal yang masik cukup hemat di kantong terutama kantong pelajar dan mahasiswa. Dengan nominal segitu anda sudah akan merasa kenyang. Tentu saja hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa KFC sangat digemari. Harga terjangkau dengan rasa yang enak dan lezat dan pasti mengeyangkan yang tentu hanya akan anda dapatkan di gerai KFC. Mitra KFC tentu menjadi ide bisnis jangka panjang yang patut diperhitungkan. [Adsense-B]

5. Beragam Pilihan Menu

Sajian utama yang menjadi andalan dan menu primadona adalah ayam goreng . Hal ini sesuai dengan namanya KFC (Kentucky Fried Chikcken) yang telah menjadi brand yang mendunia. Namun, ternyata KFC juga menyediakan berbagai pilihan menu lain seperti burger, kentang goreng, ice cream, puding dan bahkan coffe. Sehingga dengan variasi menu tersebut tebtu konsumen akan bisa memiliki banyak pilihan. Dan menjadikan gerai anda semakin ramai dikunjungi dan semakin meningkatkan nilai penjualan.

6. Kebersihan Gerai Terjaga dan Menjadi Pilihan Tempat Makan yang Nyaman

Salah satu pertimbangan baginpara pengunjunh tempat makan tentu adalah kebersihan dan kenyamanan. Karena dua hal tersebut merupakan kewajiban dalam sebuah usaha kuliner. KFC menjadi tempat makan pilihan paling nyaman dan menjadi ide bisnis makanan online . Karena kebetsihan gerau sudah pasti terjaga. Sudah ada karyawan khusus yang bertugas untuk membereskan meja, kursi dan ruangan gerai. Selain itu juga, suasna gerai yang sejuk dan nyaman tentu membuat suasana  makan anda menjadi lebih menyenangkan. Terlebih jika anda mengajak keluarga besar. Tentu KFC bisa menjadi pilihan utama gerai makan yang layak anda kunjungi di akhir pekan.

7. Buka Selama 24 Jam

Satu lagi hal yang akan menjadi keuntungan dengan bermitra bersama KFC. Gerai yang buka selama 24 jam tentu akan semakin memberikan peluang anda untuk mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang lebih besar. Seperti yang kita tahu, tidak banyak tempat makan yang buka selama 24 jam. Padahal jika kita menyesuaikan dengan aktivitas masyarakat kota yang bisa dibilang tidak ada jam off dalam seharinya. Dan juga mereka cenderung melakukan aktivitas pada tengah malam. Sehingga KFC bisa menjadi pilihan tepat untuk nongkrong sambil menikmati sajiannya.

8. SOP Usaha Jelas

Dengan naman brand besar yang sudah melekat sudah pasti SOP kerja tercantum dengan jelas. Tentunya hal ini akan semakin menguntungkan bagi anda. Karena anda tidak perlu susah susah untuk bisa menetapkan dan mengatur para karyawan. KFC telah memiliki SOP mengenai bahan, dan pelayanan kepada konsumen. Standar ini terus ditingkatkan untuk tetap mempertahankan kualitas. Sehingga angka penjualam yang tinggi dapat tercapai. Dan laba sebanyak banyaknya dapat diperoleh.

Itulah, 8 keuntungan menjadi mitra KFC yang perlu anda tahu. Setelah mengetahuinya tentu akan semakin meyakinkan anda untuk bisa mulai terjun dan bergabung bermitra bersama KFC. Setiap usaha pasti memiliki tantangan, namun tentunya dengan modal nama brand yang sudah dikenal tantangan tersebuamt akan bisa anda taklukan bersama KFC. selamat mencoba, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Franchise