Sponsors Link

6 Bisnis Franchise dengan Modal 5 Juta yang Laku di Pasaran!

Bisnis waralaba atau yang sering juga di kenal dengan nama franchise sendiri menjadi idola dari pengusaha pengusaha muda zaman sekarang ini. Bagaimana tidak, franchise sendiri sudah menjual barang barang atau sesuatu dengan brand brand tertentu yang terpercaya. Brand tersebut bisa juga brand terkenal yang sudah banyak di ketahui masyarakat luas. Maka dari itu, berwirausaha waralaba sendiri sebenarnya memiliki keuntungan yang sangat menggiurkan. Tidak hanya banyaknya keuntungan uang yang bisa di dapatkan, tapi juga keuntungan branding yang mudah. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempromosikan, karena sudah memiliki nama yang jelas.

Membuka bisnis franchise sendiri juga termasuk sangat mudah. Biasanya pengelola brand tersebut meminta anda membayar sejumlah uang untuk mendapatkan bahan bahan dari mereka. Bermacam macam, ada juga yang membuka franchise Indomaret. Belanja barang barang yang ada juga kan. Akan membutuhkan waktu yang cepat untuk kembali modal. Namun, itu merupakan bisnis franchise besar yang membutuhkan budget tinggi. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Bisnis Franchise dibawah 5 juta Rupiah yang bisa anda jadikan pundi pundi uang anda. Ikuti yuk!

1. Es Cincau Cappucino

Bisnis pertama yang bisa anda buka adalah membuka Waralaba minuman Es Cincau Cappucino. Banyak orang yang mengenal Waralaba ini dengan napa Es Capcin. Anda hanya butuh mengeluarkan uang sebesar 3 Juta Rupiah. Ini berarti masih sisa 2 juta Rupiah bisa anda gunakan untuk keperluan lainnya. Dengan harga 3 Juta Rupiah ini sendiri anda sudah bisa mendapatkan booth atau gerobak untuk anda berjualan. Anda bisa mendapatkan banyak perlengkapan juga dan peralatan untuk anda bisa langsung berjualan. Dengan banyak fasilitas harga murah ini membuat anda dapat langsung bekerja. Menguntungkan bukan?

2. Kebab Turki

Bisnis waralaba selanjutnya yang bisa anda jual adalah Kebab Turki. Tentu anda sering mendengar mengenai kebab turki bukan? Anda bisa menemukan gerainya di beberapa toko seperti Indomaret dan Alfamart. Kebab yang terkenal dan banyak di beli oleh orang orang ini sendiri juga membuka waralaba untuk anda anda yang mau berjualan. Bau yang harum juga membuat setiap orang tergugah untuk membelinya. Waralaba yang satu ini banyak diminati oleh pebisnis.

Modal yang cukup kecil hanya di bawah 5 juta ini anda dapat mendapatkan banyaj perlengkapan, peralatan dan juga hal hal lain yang di butuhkan untuk anda bisa berbisnis. Bisnis franchise murah dan mudah ini sendiri dapat menguntungkan anda dan membuat anda lebih cepat berbisnis ria.

3. Jasuke (Jagung, Susu, keju)

Makanan ringan yang banyak di minati orang banyak adalah JASUKE. Seperti namanya sendiri merupakan singkatan dari bahan bahan yang di jual, Jagung, Susu, dan Keju. Jika anda membuka bisnis JASUKE ini maka akan lebih banyak orang yang membelinya. Anda tidak akan rugi. Karena hanya dengan modal di bawah 5 jtua ini sendiri, Waralaba ini menjadi primadona. Anda juga mudah membuat JASUKE ini sendiri, cara pemasaran sendiri juga sangat mudah, bagaimana tidak, setiap orang juga suka memakan Jagung Susu Keju ini. Mulai harga Rp. 2.500.000 saja anda sudah bisa mendapatkan perlengkapan seperti meja booth, banner dna juga kompor set untuk memasak Jasuke tersebut.

4. Coklat Nuguy

Salah satu waralaba yang berasal dari Jawa Timur ini sendiri sudah terkenal dimana mana. Minuman panas dan dingin dengan bahan dasar cokelat sendiri banyak diminati orang orang dewasa sampai anak anak. Hanya dengan harga 3,5 juta anda sudah bisa berjualan minuman yang satu ini. Dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan banyak fasilitas lengkap seperti Blender, sendok takar dan banyak lainnya yang anda butuhkan dalam membuat cokelat ini sendiri. Jika anda ingin menggunakan booth untuk berjualan, maka anda bisa membayar lebih seharga 4,9 Juta Rupiah.

Minuman dengan selera semua orang ini sendiri menjadi pilihan yang tepat untuk anda menjalankan bisnis waralaba.

5. Shizuka Takoyaki

Bisnis Waralaba kali ini yang akan kita bahas adalah Shizuka Takoyaki. Siapa nih yang tidak kenal waralaba yang satu ini. Makanan asal Kansai ini sendiri adalah makanan yang di bentuk sepertu bola bola kecil dengan isi di dalamnya bisa bermacam macam, biasanya yang paling khas dan favorit adalah gurita. Makanan ini biasa di jual di pinggiran sebagai makanan ringan yang bisa di makan selama perjalanan. Makanan ini juga menarik banyak pembeli untuk membalinya. Tidak kalah dengan bisnis online tanpa modal, untuk membuka bisnis franchise terlaris ini sendiri anda perlu merogoh kocek sekitar Rp. 2,2 Juta dengan anda menyetujui standart operasional perusahaan tersebut. anda sudah bisa mendapatkan Booth Portable, dan banyak perlengkapan demi perlengkapan lainnya.

Dengan harga di bawah 5 juta ini, maka resiko akan sangat kecil untuk membuka takoyaki yang satu ini. Rasa? Jangan di ragukan lagi, anda juga akan mendapatkan bahan baku untuk membuat Takoyaki tersebut kok! Anda tidak perlu takut tidak sama rasa dengan takoyaki lainnya!

6. George Gandos

Siapa nih yang tau makanan George Gandos? Apa anda tahu Gandos? Gandos merupakan makanan khas Indonesia yang sering juga di sebut dengan nama rangin. Makanan jajanan pasar yang sangat banyak diminat ini sendiri juga banyak di sebut dengan nama pancong. Gandos yang ini berbeda dengan Gandos yang biasa anda temukan. Rangin yang satu ini anda bisa dapat rasa banyak, seperti keju, balado, sapi panggang dan banyak bumbu bumbu lainnya.

Jika anda mencari di situs penjualan franchise George Gandos ini sendiri, mereka itu menargetkan orang orang usia muda untuk membeli. Dengan harga di bawah 5 juta sendiri anda sudah bisa mendapatkan banyak perlengkpaan seperti Gerobak Kayu, VCD Training untuk memasaknya, mendapatkan buku manual, bahan bahan baku untuk membuat Rangin, anda juga tidak akan ketinggalan mendapatkan peralatan masak, seragam dan juga peralatan peralatan untuk marketing.

Demikian merupakan 6 Bisnis Franchise dengan modal 5 juta dan laku di pasaran! Anda juga bisa membuka Bisnis Franschise minuman di bawah 5 Juta sebagai tahapan menentukan ide dan peluang usaha.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Franchise