Sponsors Link

14 Peluang Usaha Minuman Kemasan Modal Kecil dan Keuntungan Besar

Jika dilihat, semua sektor usaha tentunya memiliki peluang yang cukup baik jika semuanya dilakukan dengan benar, tekun dan bersungguh sungguh. Seperti salah satu peluang usaha minuman keras dengan target konsumen utama adalah murid sekolah yang hampir seluruhnya membutuhkan salah satu minuman ini saat di sekolah bahkan di berbagai tempat yang lain dan juga orang dewasa. Berikut ini, kami akan memberikan beberapa inspirasi bisnis minuman kemasan yang sangat diminati untuk saat ini.

ads
  1. Yogurt

Yogurt merupakan minuman sehat yang saat ini sudah mulai banyak digemari karena kandungan nutrisi sehat di dalamnya dan juga rasa unik dari yogurt tersebut. Minuman kemasan ini menjadi salah satu peluang usaha yang sangat cocok untuk dijalankan khususnya dengan kemasan yogurt yang saat ini sudah sangat beragam dan juga varian rasa yang banyak membuat usaha ini menjadi pilihan tepat untuk dilakukan. Minuman kemasan yogurt ini juga menjadi salah satu bisnis rumahan modal kecil menguntungkan untuk para ibu rumah tangga.

  1. Jamu kemasan

Jamu yang dulunya hanya sekedar minuman tradisional, kini sudah bertransformasi menjadi minuman kesehatan sekaligus gaya hidup sebagian orang. Meskipun terdengar sederhana, namun ini juga menjadi bisnis yang menjanjikan terutama banyak masyarakat modern yang sudah lebih mementingkan kesehatan dan memilih untuk mengkonsumsi berbagai makanan dan minuman alami. Untuk varian jamu kemasan juga sangat bervariasi seperti beras kencur, kunyit asam, sirih dan sebagainya.

  1. Sari Buah

Sari buah menjadi minuman kemasan selanjutnya yang cocok untuk anda jadikan bisnis menjanjikan. Tidak hanya disukai orang dewasa, akan tetapi rasanya yang manis dan berbagai pilihan rasa buah menyegarkan menjadi daya tarik tersendiri dalam minuman kemasan ini sehingga juga disukai anak anak.

  1. Teh

Jenis usaha mikro kecil menengah yakni teh kemasan juga menjadi bisnis yang menjanjikan untuk dilakukan saat ini. Teh menjadi salah satu minuman yang sangat disukai dari mulai anak anak sampai orang dewasa dan dari kalangan apapun juga. Usaha minuman kemasan teh ini sudah bisa dipastikan akan memberikan keuntungan menjanjikan karena menjadi pilihan utama disaat haus karena kemasan yang sangat praktis tersebut.

  1. Kopi

Saat ini, kopi juga tidak hanya terdiri dari satu atau dua rasa saja, namun varian rasa minuman kopi kemasan ini sudah sangat beragam seperti moca, latte, tiramisu, mint, vanilla, cappuccino dan sebagainya. Kemasan minuman yang menarik dan keanekaragaman rasa ini akan memberikan peluang pasar besar yang sangat tepat untuk anda lakukan.

Sponsors Link

  1. Susu

Saat ini, susu juga sedang digemari karena rasanya yang nikmat, praktis, sehat dan juga kaya akan rasa sehingga menjadi peluang bisnis bagus untuk dijalankan. Keragaman rasa tersebut membuat minuman kemasan ini memberikan prospek yang baik. Menjual minuman kemasan juga menjadi ide bisnis untuk pensiunan yang bisa memberikan keuntungan berlipat.

  1. Kefir

Saat ini, minuman kefir juga tengah digandrungi para masyarakat modern karena rasanya yang nikmat dan juga kandungan nutrisi tinggi di dalamnya. Meskipun kefir dan yogurt sering dianggap sama, namun kedua jenis minuman ini sama sekali tidak sama. Dari cita rasa dan kekentalannya memang serupa, namun dalam proses pembuatannya menggunakan jenis bakteri sehat yang berbeda dan bahan fermentasi yang digunakan juga berbeda. Bisnis minuman kemasan ini juga sangat menjanjikan untuk dijalankan saat ini khususnya bagi anda yang tinggal di wilayah perkotaan.

  1. Sirup

Siapa yang tidak kenal dengan jenis minuman manis menyegarkan dan memiliki banyak varian rasa ini?. Sirup sudah menjadi minuman andalan utama khususnya untuk disuguhkan di berbagai acara acara besar seperti Lebaran, Natal, Ulangtahun, perkawinan dan berbagai acara lainnya. Peluang usaha minuman kemasan sirup ini tentunya akan memberikan keuntungan menggiurkan karena permintaan sirup ini tidak pernah sepi dari tahun ke tahun.

ads

  1. Sari Kelapa

Dengan kepadatan aktivitas sehari hari yang menghabiskan cairan dalam tubuh, minuman kemasan sari kelapa juga menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan rasa haus dengan mudah sehingga bisa dijadikan peluang bisnis bagus bagi anda. Sari kelapa juga dikenal dengan kemampuannya untuk mengembalikan cairan tubuh dengan cepat dan rasanya yang nikmat sehingga banyak diburu orang khususnya bagi mereka yang senang beraktivitas fisik.

  1. Minuman Jelly

Tekstur jelly yang kenyal, nikmat, manis, aneka warna dan mengenyangkan tidak hanya menyegarkan namun juga bisa menghilangkan dahaga dengan cara yang menyenangkan. Semua kelebihan yang dimiliki minuman kemasan ini menjadi peluang yang sangat baik dengan target utama adalah anak anak dan tidak menutup kemungkinan untuk orang dewasa.

  1. Susu Kedelai

Varian susu kedelai ini memang sangat unik tidak hanya dari segi rasa, namun juga menjadi sumber protein nabati yang sangat baik untuk kesehatan dan juga menjadi solusi pintar untuk para vegetarian serta penganut gaya hidup sehat. Kacang kedelai yang merupakan bahan utama sehat tersebut juga sangat mudah dalam pengolahannya yakni dengan direbus, dihaluskan dan kemudian disaring. Sementara dari segi rasanya juga sudah sangat bervariasi, mulai dari original, coklat, strawberry, anggur dan lain sebagainya. Bisnis ini juga sangat tepat untuk usaha rumahan dengan harga jual berkisar antara 3 ribu Rupiah sampai 5 ribu Rupiah per kemasan sehingga target konsumen yang bisa didapatkan juga semakin luas dengan keuntungan hingga jutaan Rupiah setiap bulannya.

  1. Air Putih Kemasan

Jangan anggap remeh minuman kemasan yang satu ini, sebab air putih kemasan juga menjadi salah satu jenis minuman kemasan yang banyak dicari pembeli. Semua orang di Indonesia bahkan dunia sekalipun pasti membutuhkan air tanpa rasa dan warna ini. Selain itu, air putih kemasan juga memberikan keuntungan lain bagi para konsumen seperti praktis dan juga fleksibel sehingga bisa dibawa kemana pun dan dinikmati kapanpun. Anda bisa memulai bisnis ini mulai dari menjual air putih kemasan gelas, botol dan juga galon dengan keuntungan yang sangat besar dan tidak merepotkan. Selain itu, peluang usaha air isi ulang juga menjadi bisnis minuman kemasan yang menjanjikan tentunya dengan modal yang terjangkau dan juga memiliki pasar yang cukup luas.

  1. Minuman Isotonik

Dilihat dari kategori pangan BPOM RI 2006, minuman isotonik merupakan minuman formulasi untuk menggantikan cairan, elektrolit, karbohidrat dan juga mineral dalam tubuh dalam waktu cepat. Ini menjadi minuman kemasan yang banyak dicari karena sifatnya yang bisa memulihkan tenaga dengan cepat dan juga praktis. Umumnya, minuman isotonik ini dikonsumsi oleh para olahragawan, atlet dan juga seseorang yang suka pergi ke gym. Peluang usaha ini juga cukup menjanjikan, khususnya untuk anda yang tinggal dekat dengan lokasi olahraga seperti lapangan, gym dan berbagai sarana olahraga lainnya.

Sponsors Link

  1. Jus

Jus dari dulu hingga saat ini masih tetap memiliki ruang istimewa di hati masyarakat baik tua maupun muda. Kandungan banyak vitamin dan mineral dalam minuman kemasan ini bisa didapatkan dengan mudah, praktis dan memiliki rasa yang sangat nikmat sehingga juga cocok dijadikan usaha minuman. Sedangkan untuk pemasarannya sendiri terbilang cukup mudah, karena minuman jus sudah sangat dikenal dengan baik oleh konsumen. Hal yang perlu diperhatikan adalah mengenai kemasan jus tersebut yang harus dibuat semenarik mungkin sehingga semakin membuat konsumen tertarik dengan bisnis minuman kemasan anda. Demikian ulasan dari kami kali ini tentang peluang usaha minuman kemasan yang menjadi satu dari sekian banyak bisnis menggiurkan tanpa perlu mengeluarkan modal terlalu banyak dan resiko yang terlalu besar. Bisnis yang satu ini juga sangat cocok digeluti para ibu rumah tangga karena tidak mengharuskan anda untuk selalu bepergian.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Peluang Bisnis