Sponsors Link

11 Cara Investasi Saham Online Yang Menguntungkan

Perdagangan online telah memberi siapa saja yang memiliki komputer, cukup uang untuk membuka rekening dan sejarah keuangan yang cukup baik, kemampuan untuk berinvestasi di pasar. Anda tidak harus memiliki pialang pribadi atau kekayaan sekali pakai untuk melakukannya, dan sebagian besar analis setuju bahwa rata-rata orang yang memperdagangkan saham bukan lagi tanda kemiskinan yang akan datang. Investor baru mengambil langkah pertama mereka untuk mempelajari dasar-dasar perdagangan saham harus memiliki akses ke berbagai sumber pendidikan berkualitas. Sama seperti mengendarai sepeda, trial and error ditambah dengan kemampuan untuk terus menekan pada akhirnya akan mengarah pada kesuksesan.

ads

Satu keuntungan besar dari perdagangan saham terletak pada kenyataan bahwa permainan itu sendiri berlangsung seumur hidup. Investor memiliki waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan dan mengasah keterampilan mereka. Strategi yang digunakan dua puluh tahun yang lalu masih digunakan hingga sekarang. Permainan selalu memiliki kekuatan penuh. Jadi bagi investor baru yang ingin mengambil langkah pertama mereka, kami menawarkan beberapa jawaban yang bagus untuk pertanyaan sederhana, “Bagaimana saya memulai?”

Cara Investasi Saham Online

1. Buka akun pengguna saham

Cari pialang saham online yang bagus dan buka akun. Menjadi terbiasa dengan tata letak dan untuk mengambil keuntungan dari alat perdagangan bebas dan penelitian yang ditawarkan kepada klien saja. Beberapa broker menawarkan perdagangan virtual yang menguntungkan karena Anda dapat berdagang dengan saham.

2. Baca buku

Buku menyediakan banyak informasi dan tidak mahal dibandingkan dengan biaya kelas, seminar, dan DVD pendidikan yang dijual di seluruh web. Ada banyak website yang akan memberikan kemudahan dan memberikan tutorial khusus.

3. Baca artikel

Artikel adalah sumber daya yang fantastis untuk pendidikan. Halaman Stock Education gratis di beragam website akan meberikan anda beragam artikel investasi unik yang dibagi ke dalam beberapa kategori seperti cara bermain saham online.

4. Cari mentor

Seorang mentor bisa menjadi anggota keluarga, teman, profesor masa lalu atau sekarang, rekan kerja, atau individu yang memiliki pemahaman mendasar tentang pasar saham. Seorang mentor yang baik bersedia menjawab pertanyaan, memberikan bantuan, merekomendasikan sumber daya yang berguna, dan menjaga semangat ketika pasar menjadi sulit. Semua investor yang sukses di masa lalu dan masa kini telah memiliki mentor selama hari-hari awal mereka. Berhati-hatilah dengan siapa yang Anda dengarkan. Sebagian besar peserta bukan pedagang profesional, apalagi pedagang yang menguntungkan. Perhatikan saran dari forum dengan dosis garam berat dan jangan, dalam keadaan apa pun, ikuti rekomendasi perdagangan.

5. Pelajari yang hebat

Belajar tentang investor terbesar di masa lalu akan memberikan perspektif, inspirasi, dan penghargaan untuk permainan yang merupakan pasar saham seperti bisnis saham online.

Sponsors Link

6. Baca dan ikuti pasar

Situs berita seperti Yahoo Finance dan Google Finance berfungsi sebagai sumber daya yang bagus untuk investor baru. Dengan memantau pasar setiap hari dan membaca berita utama, investor dapat mengekspos diri mereka ke tren, analisis pihak ke-3, belum lagi konsep ekonomi dan bisnis umum. Menarik tanda kutip dan mengamati data fundamental juga bisa berfungsi sebagai sumber paparan lain yang baik seperti macam-macam kegiatan ekonomi.

TV adalah cara lain untuk memantau pasar setiap hari dengan CNBC menjadi saluran yang paling populer. Bahkan menyalakan CNBC selama 15 menit sehari akan memperluas basis pengetahuan investor. Jangan biarkan istilah atau gaya berita menjadi gangguan, cukup perhatikan dan izinkan komentator, wawancara, dan diskusi untuk berendam. Hati-hati meskipun seiring waktu Anda mungkin menemukan bahwa banyak acara investasi di TV lebih banyak dari selingan dan secara keseluruhan penuh dengan rekomendasi sampah. Ini adalah evolusi alami; Anda tidak sendiri!

7. Pertimbangkan langganan berbayar

Membayar untuk penelitian dan analisis dapat bersifat mendidik dan berguna. Beberapa investor mungkin menemukan menonton atau mengamati para profesional pasar untuk menjadi lebih bermanfaat daripada mencoba menerapkan pelajaran yang baru dipelajari sendiri. Ada banyak situs langganan berbayar yang tersedia di seluruh web, kuncinya adalah menemukan yang tepat untuk Anda. Lihat daftar layanan yang saya gunakan gunakan sendiri. Banyak langganan berbayar berasal dari pedagang dan layanan independen yang mengklaim memiliki pengembalian fantastis dan dapat “mengajarkan” Anda cara menjadi sukses.

8. Pergi ke seminar

Seminar dapat memberikan wawasan yang berharga ke pasar secara keseluruhan dan jenis investasi tertentu. Kebanyakan seminar akan fokus pada satu aspek spesifik dari pasar dan bagaimana pembicara telah menemukan keberhasilan memanfaatkan strategi mereka sendiri selama bertahun-tahun. Tidak semua seminar harus dibayar untuk keduanya. Beberapa seminar disediakan gratis yang dapat menjadi pengalaman yang bermanfaat, hanya sadar akan promosi penjualan yang hampir selalu akan datang pada akhirnya.

Ketika datang ke kelas, ini biasanya mahal, tetapi seperti seminar, juga bisa sangat bermanfaat. Seperti langganan berbayar, berhati-hatilah dengan kelas dan kursus. Sebagian besar dengan mudah dan dijual dengan janji-janji palsu untuk memperoleh pengetahuan yang berharga. Saluran penjualan fantastis mereka akan menyedot Anda, mengambil uang Anda, menggairahkan Anda selama kursus, kemudian meninggalkan Anda dengan strategi yang bahkan tidak menguntungkan untuk memulai.

9. Beli saham pertama Anda atau praktik perdagangan melalui simulator

Dengan pengaturan akun pialang online Anda , cara terbaik untuk memulainya adalah dengan mengambil risiko dan melakukan perdagangan pertama Anda. Jangan takut untuk memulai dari yang kecil, bahkan 1, 10, atau 20 saham akan memenuhi tujuannya untuk memasukkan Anda ke dalam game. Jika perdagangan dengan modal riil tidak mungkin pada awalnya, pertimbangkan untuk menggunakan simulator saham untuk perdagangan virtual. Berbagai broker online menawarkan perdagangan virtual untuk berlatih.

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan trader adalah melakukan all-in dan mencoba mencetak skor besar dengan posisi portofolio penuh di luar gerbang. Ini adalah kesalahan yang sering menyakitkan dan mengapa banyak investor baru menderita kerugian besar sejak dini. Alokasi portofolio yang tepat sangat penting.

Sponsors Link

10. Indeks Pasif dan ikuti Warren Buffett

Untuk mayoritas, perdagangan akan kehilangan proposisi. Warren Buffett, investor terbesar sepanjang masa, merekomendasikan investor individu hanya sebagai indeks pasif alih-alih mencoba mengalahkan perdagangan pasar sendiri. Tertarik untuk melihat saham apa yang direkomendasikan Warren Buffett untuk portofolio Anda?

11. Mendaftar untuk rekapitalisasi pasar bebas

Bergabunglah dengan lebih dari 22.000 investor lain dan terima posting mingguan mereka melalui email menggunakan kotak berlangganan di bawah atau di sidebar. Mereka mengundang semua investor baru untuk menjadikan StockTrader.com sebagai bagian dari rutinitas investasi mereka seperti keuntungan deposito.

Kami berharap pembelian saham pertama Anda menandai awal dari perjalanan seumur hidup dari investasi yang sukses. Tetapi jika hal-hal menjadi sulit, ingatlah bahwa setiap investor memrlukan usaha melalui tambalan kasar. Kunci untuk maju kedepan dalam jangka panjang adalah mempertahankan perspektif Anda dan berkonsentrasi pada hal-hal yang dapat Anda kendalikan.

, ,
Oleh :
Kategori : Investasi