Sponsors Link

3 Keuntungan Saham Per Bulan Bagi Para Investor

Saham mengacu pada manfaat moneter yang ditawarkan kepada karyawan oleh majikan selain dari gaji dan bonus. Mereka adalah bentuk insentif yang diberikan kepada karyawan baik secara langsung atau tidak langsung, tergantung pada keuntungan yang dibuat oleh perusahaan masing-masing. Keuntungan dapat dibagi dalam bentuk obligasi, saham atau uang tunai, yang dapat diberikan pada saat pensiun. Perusahaan akan membagi laba sebelum pajak dengan karyawan yang memenuhi syarat untuk itu. Gaji pokok karyawan dipertimbangkan dan tergantung pada jumlah laba dibagi. Karyawan dengan gaji pokok yang lebih tinggi mendapatkan bagian laba yang lebih tinggi.

ads

Saham adalah sikap yang diberikan oleh perusahaan untuk membuat karyawan merasa bahwa dia juga bagian dari perusahaan. Seorang karyawan yang diurus dengan baik akan berkinerja lebih baik. Motivasinya untuk bekerja akan lebih tinggi. Rencana saham, juga disebut sebagai rencana saham yang ditangguhkan, memberi karyawan bagian dalam laba perusahaan berdasarkan pendapatan perusahaan. Rencana pembagian laba karyawan memiliki keunggulan yang berbeda, yang berkontribusi pada keseluruhan moral dan garis bawah bisnis kecil seperti cara investasi online.

Keuntungan Saham Per Bulan

1. Loyalitas

Loyalitas meningkat secara signifikan dengan renumerasi. Karyawan yang ditawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam rencana pembagian keuntungan menginvestasikan lebih banyak kesetiaan kepada posisi mereka karena imbalan langsung yang terkait dengannya. Selain itu, ini menunjukkan perusahaan diinvestasikan dalam karyawan juga dan menciptakan rasa paritas daripada komposisi gelar dan pangkat; karyawan membayangkan diri mereka sebagai transcending status asosiasi dan lebih sebagai pemilik seperti cara bermain saham online untuk pemula.

2. Produktifitas

Karyawan yang diinvestasikan dalam rencana saham mulai mengambil alih kepemilikan bisnis karena peran kerja mereka menjadi lebih jelas berdasarkan kontribusi mereka. Sebuah rencana yang memberi imbalan kepada karyawan dengan bagian dari hasil kerja mereka menarik hubungan langsung antara kerja dan hadiah. Produktivitas mempertahankan tingkat yang lebih tinggi ketika karyawan diberi kesempatan untuk berbagi dalam margin keuntungan yang mereka ciptakan melalui upaya mereka daripada hanya sebagai kompensasi atas waktu di tempat kerja.

3. Manfaat Pajak

Karyawan dapat menggunakan saham sebagai alat pengurang pajak atas pajak penghasilan pribadi mereka, mengurangi pendapatan kotor yang disesuaikan dengan menampung kontribusi saham dalam rencana penangguhan pajak. Kontribusi ke saham hanya dikenakan pajak pada saat penarikan, memungkinkan kontribusi karyawan untuk menaikan pajak ditangguhkan sampai dana ditarik atau didispersikan dalam pembayaran seperti bisnis saham online. saham? Anda ingin saya membagi laba saya dengan orang-orang yang belum menanamkan modal di perusahaan saya? Ya, mungkin. P rofit-sharing dapat meningkatkan produktivitas dan moral karyawan sambil menurunkan turnover, di antara manfaat lainnya. Berikut ini lihat apakah strategi ini dapat berfungsi untuk bisnis kecil Anda.

Profit Sharing

Menurut Federasi Bisnis Independen Nasional, biasanya ada dua jenis rencana saham : Anda memberikan bonus bulanan, kuartal, atau tahunan kepada karyawan berdasarkan kinerja perusahaan, atau Anda berkontribusi pada rencana pensiun karyawan. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Salah satu alasan untuk menawarkan saham di bisnis kecil Anda adalah untuk membuat semua orang di perusahaan selaras dengan tujuan yang sama. Ketika karyawan mendapat manfaat sebagai keuntungan perusahaan, maka semua orang menarik ke arah yang sama.

Sponsors Link

Menurut Departemen Tenaga Kerja, manfaat lain dari rencana saham dapat mencakup penghasilan yang ditangguhkan pajak (jika uang disimpan dalam rencana pensiun yang disetujui pemerintah), meningkatkan moral karyawan, kerja tim, dan produktivitas; dan kemampuan yang lebih besar untuk menarik dan mempertahankan bakat. Sebuah studi tahun 2003 menunjukkan bahwa perusahaan yang menawarkan rencana saham hanya memiliki 4 persen perputaran karyawan per tahun, dibandingkan dengan 16 persen pada perusahaan yang tidak menawarkan insentif.

Namun, saham tidak tepat untuk setiap bisnis. Itu tergantung pada sifat bisnis, pada jenis karyawan, dan pada pendidikan karyawan. Tidak semua orang termotivasi oleh uang. Beberapa orang menghindari risiko dan mungkin lebih menyukai gaji yang lebih tinggi, yang lain lebih termotivasi oleh pengakuan. Tanda pertama bahwa bisnis Anda mungkin siap untuk saham, katanya, adalah jika karyawan Anda termotivasi oleh imbalan finansial.

Insentif dan Tujuan Bisnis

Orang-orang melakukan apa yang Anda incar untuk mereka lakukan, yang berarti Anda harus memastikan insentif saham Anda selaras dengan tujuan bisnis Anda. Mengutip contoh dari bisnis perbaikan otomotif yang menawarkan mekanika insentif keuangan berdasarkan pendapatan toko. Hasilnya mencerminkan buruk pada bisnis, karena mekanik mulai merekomendasikan layanan yang tidak perlu kepada pelanggan, yang dimatikan oleh rezim perbaikan dan pemeliharaan yang agresif.

Sementara itu, ketika laba gagal memenuhi harapan, karyawan mungkin merasa putus asa. Kami dulu memiliki bonus ad hoc dan pembagian keuntungan. Itu tidak berfungsi dengan baik. Itu dianggap sebagai hak dan menciptakan kebencian ketika bonus dan pembagian keuntungan lebih kecil dari biasanya. Sebaliknya persentase tetap dan besar dari laba setiap tahun menjadi bonus dan pembagian keuntungan, dan itu membuat semua orang menarik ke arah yang sama.

Beberapa Praktik  Saham Terbaik

Sebelum Anda menerapkan rencana pembagian laba, Anda akan ingin mempertimbangkan segala sesuatu dari mana karyawan akan memenuhi syarat (dan pada tingkat apa) kepada siapa yang akan mengelola dana apa pun yang ditempatkan dalam akun pensiun seperti bisnis saham online. Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan manajer investasi profesional. Sementara itu, ingat praktik terbaik ini:

  • Pilih program pembagian keuntungan yang menghargai perilaku yang ingin Anda gunakan.
  • Bersikap transparan tentang informasi keuangan perusahaan Anda dengan karyawan.
  • Tetapkan harapan yang jelas dan realistis tentang apa yang harus dicapai perusahaan untuk mendapatkan rilis dari dana saham.
  • Jelaskan dengan jelas apa yang harus dilakukan karyawan untuk mendapatkan manfaat dari program dan untuk berapa banyak.
  • Persiapkan banyak dokumen dan pengawasan pemerintah jika Anda memilih rencana yang diatur.
Sponsors Link

Rencana saham dapat menjadi alat yang kuat dalam mempromosikan keamanan finansial dalam masa pensiun karena berbagai alasan termasuk salah satu yang paling penting: rencana pembagian keuntungan yang dirancang dengan baik dapat membantu menarik dan mempertahankan karyawan yang berbakat untuk mendorong pendapatan. Banyak bisnis kecil memilih rencana saham juga disebut rencana kontribusi yang ditetapkan karena fleksibilitas yang besar yang melekat dalam rencana ini. Kontribusi sangat rahasia, di bulan tertentu ketika arus kas bagus.

Anda dapat berkontribusi lebih banyak, dan dalam bulan-bulan yang lebih ketat, Anda dapat berkontribusi lebih sedikit jika sama sekali. Dalam setiap rencana saham, uang yang disumbangkan dapat tumbuh melalui investasi. Tidak ada pajak Federal atau Negara yang dikenakan pada keuntungan sampai distribusi atau penarikan yang bisa diambil pada saat pensiun. Demikianlah beberapa hal penting terkait pembahasan keuntungan saham perbulan dalam artikel ini. Semoga bisa mendambah wawasan dan bermanfaat bagi kita semua seperti keuntungan deposito.

, ,
Oleh :
Kategori : Investasi