Sponsors Link

4 Platform Investasi Emas Online Murah dan Mudah

Investasi adalah salah satu hal yang perlu di lakukan yang berhubungan dengan keuangan dan juga perekonomian. Investasi banyak di butuhkan oleh masyarakat zaman sekarang ini karena memang kecenderungan orang orang untuk hedonisme dan tidak memikirkan masa depan. Investasi mungkin memberatkan kita yang sekarang, tapi ini sangat berguna di masa depan. Banyak sekali ciri ciri hal yang bisa di investasikan, salah satunya adalah  harga yang terus naik dan juga untuk jangka waktu yang lama. Emas tentu menjadi salah satu pilihan terbaik, kenaikan harga dari emas yang terus menerus cenderung naik ini sendiri membuat banyak sekali masyarakat yang ingin sekali menginvestasikan harta mereka ke logam mulia.

Di era modern nan kekinian ini, tidak hanya dompet online saja yang ada, tapi membeli emas dan menginvestasikan emas anda juga bisa secara langsung online. Hanya menggunakan sebuah aplikasi saja anda sudah bisa melakukan transaksi jual – beli Emas secara online. Bahkan tidak hanya satu dua aplikasi yang menjual emas dan juga anda bisa berinvestasi secara langsung, investasi Emas online menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin berinvestasi jangka panjang.

Tidak hanya berbisnis online saja yang memiliki platform, di balik kerugian bisnis online dan peluang bisnis online itu.  Tentu banyak aplikasi aplikasi yang tidak bisa di percaya mengenai kebenarannya bukan? Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai 4 Platform Investasi Emas Online Murah dan Mudah. Tapi sebelumnya kita kenali dulu dong apa sih bedanya Investasi Emas online dan investasi emas biasa? Check It Out!

Perbedaan Investasi Emas biasa dan Online

Perbedaan dari investasi emas dari biasa batangan dengan online adalah tentunya jika emas biasa anda bisa mendapatkanya secara real, dan mudah hilang bukan? Anda harus menyimpannya sendiri. Tapi untuk emas online sendiri anda bisa langsung saja dengan melakukan pembelian virtual dan emas anda langsung sudah masuk ke dalam dompet virtual anda juga, jadi anda tidak perlu susah susah dan berpikir panjang untuk menyimpan tempat itu sendiri agar aman.

Perbedaan kedua adalah tentunya lebih mudah membelinya. Jika pada incestasi emas biasa anda harus ke Bank atau anda harus ke toko emas, otomatis anda harus ada, bagaimana untuk anda yang tidak memiliki waktu? Tentu anda tidak bisa berinvestasi emas biasa bukan? Tapi Emas online akan memudahkan anda, anda bisa melakukan dimana saja selama ada jaringan internet. Begitu simpel dan mudah bukan? Ada beberapa platform yang bisa anda gunakan untuk berinvestasi Emas online, kita akan bahas satu persatu platform yang akan memudahkan anda itu, berikut merupakan beberapa tempatnya:

1. Pegadaian

Pegadaian sendiri juga mengeluarkan salah satu tempat secara online yang bernama PDS (Pegadaian Digital Service). Dari tempat yang satu ini yang sudah keluar mulai tahun 2018 lalu, setiap masyarakat Indonesia bisa langsung masuk dan download di Google play dan juga di Apple Store sehingga semua bisa melakukan investasi dengan mudah. Di aplikasi ini sendiri setiap orang, masyarakat sendiri tidak hanya bisa melihat informasi demi informasi mengenai pegadaian tapi juga kita bisa melakukan beberapa transaksi mengenai beberapa hal yang di tawarkan oleh pegadaian, salah satunya adalah rekening untuk berinvestasi tabungan emas sendiri. Persyaratan yang sangat simple loh, anda hanya perlu mempersiapkan identitas yang masih berlaku seperti SIM atau sebuah KTP sendiri dan juga tentunya mengisi sedikit formulir untuk beregistrasi.

Anda bisa menginvestasikan emas mulai dari harga yang murah, hanya dengan Rp. 5.000 saja anda bisa menukarkan dengan 0,01 Gram emas murni yang bisa anda simpan di dompet virtual anda. Tidak perlu muluk muluk, hanya membutuhkan sedikit saja sudah cukup kok. 5.000 rupiah setiap hari bukan hal yang susah kan untuk anda? Maka dengan aplikasi ini akan membantu anda untuk berinvestasi emas online sendiri.

2. Bukalapak

Tentu anda sering mendengar mengenai aplikasi e-commere perbelanjaan. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2017 Bukalapak sudah membuka salah satu fasilitas baru untuk e-commere sendiri. Fasilitas tersebut memungkinkan setiap konsumen untuk  membeli emas dan meninvestasikan pendapatan mereka ke bukaEmas sendiri. Di Buka Emas sendiri kita bisa membeli emas mulai dari  0,0001 gram sehingga ini akan sangat murah, tidak hanya orang orang yang dengan dompet tebal saja yang bisa berinvestasi emas, tapi juga orang orang biasa menegah juga bisa berinvestasi emas loh. Bukankah ini sesuatu yang menggiurkan?

Jika anda ingin tahu dari mana emas tersebut, emas tersebut berasal dari Antam yang memiliki lisensi dari LBMA (London Bulion Market Association) dengan memiliki kepingan ems yang bisa di simpan jika sudah mencapai kurang lebih 1 gram. Anda perlu registrasi di Bukalapak sendiri jika anda ingin berinvestasi dan menyimpan uang anda di Buka Emas sendiri.

3. Orori

Nama yang satu ini sudah sangat terkenal bahkan para penyimpan Emas sendiri tentu sudah mengetahui mengenai aplikasi ORORI yang satu ini yang sudah pernah hits di masanya. Salah satu Platform yang menjual perhiasan ini sendiri bekerjasama dengan PT. Antam sendiri yang memang mereka melakukan jual beli emas Antam. Bukan secara langsung tapi secara online, di dunia maya pun bisa menjual emas asli. Bahkan masyarakat sendiri sudah bisa melakukan pembelian dan penjualan Antam sendiri melalui aplikasi yang satu ini, yang bisa di dapatkan dengan melakukan registrasi di ORORI sendiri. Mereka juga memberikan pemasaran di beberapa tempt lainnya seperti di Tokopedia, di Shopee, di Lazada dan juga banyak platform e-commere lainnya.

4. Tokopedia

Aplikasi terakhir yang dimana anda bisa menjual dan membeli emas secara online adalah di Tokopedia. Tokopedia sendiri memang bekerjasama langsung dengan Pegadaian untuk menyimpan emas. Setiap gram yang di beli di Tokopedia sendiri akan ada bentuk fisiknya. Bahkan emas ini sendiri akan aman karena disini sudah ada di bawah BUMN dan tentunya sebagai kelebihan dan memberikan rasa aman untuk pelanggan, emas ini sudah di awasi dengan OJK. Anda bisa mulai mendownload Tokopedia untuk melakukan investasi emas secara online.

Demikian merupakan 4 Platform Investasi Emas Online murah dan mudah.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Investasi