Sponsors Link

4 Investasi yang Menguntungkan dengan Modal kecil Keuntungan Besar

Masa depan di dalam perekonomian tentunya di tentukan dari setiap langkah ekonomi yang kita ambil pada masa sekarang ini. Ya! Masa depan tentu menjadi hal yang indah jika hidup kita terjamin. Tapi tidak ada yang dapat menjamin perekonomian di masa depan, begitupun juga dengan pemerintah. Pemerintah juga tidak dapat memprediksi secara pasti dan spesifik mengenai perekonomian sebuah negara di masa yang akan mendatang, maka dari itu kita sangat membutuhkan Investasi untuk kehupan masa depan kita. Walaupun sekarang anda memiliki bisnis online, tapi kita juga tidak bisa jauh jauh pergi dari kerugian bisnis online yang masih besar bukan? Bisnis Franchise Modal 5 juta yang sekarang menjadi primadona para bisnisman pun kedepan juga tidak selamanya akan baik. Investasi tentu menjadi pilihan yang tepat.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai jenis jenis investasi untuk anda yang tidak memiliki banyak modal untuk berinvestasi, anda bisa langsung saja berinvestasi dengan modal kecil, sehingga kita tidak perlu banyak khawatir dan memikirkan bahwa orang orang yang memiliki uang banyak saja yang bisa berinvestasi. Tidak juga lho! Ini merupakan jalan keluar untuk anda yang membutuhkan investasi dengan menggunakan modal kecil. Langsung aja yuk tidak perlu berbasa bas lagi, ini dia macam macam investasi dengan modal kecil yang bisa anda coba untuk kebaikan masa depan anda!

1. Koleksi Barang Anda

Jika anda mengira investasi adalah mengenai uang dan kekayaan saja, maka anda salah besar. Memiliki barang yang suka anda koleksi merupakan salah satu investasi lho! Apalagi jika anda suka menyimpan barang barang langka dan antic yang susah di temukan di luaran. Jika anda suka benda benda ini sendiri seperti perangko dan mata uang yang lama sekali itu menjadi investasi lho! Bahkan jika ada orang orang yang suka menyimpan uang dan perangko lama itu sendiri jika di jual di kemudian hari nanti orang bahkan mau membeli barang tersebut dengan harga yang tinggi juga.

Jika anda suka membaca buku, maka anda juga bisa langsung koleksi banyak sekali buku buku itu, itu juga termasuk dalam investasi loh. Anda bisa mengoleksi buku buku dengan keluaran keluaran yang lama sehingga sangat menarik untuk di beli oleh orang orang lainnya. Apalagi jika anda memiliki buku yang merupakan hasil karya dari orang orang terkenal, maka itu akan menjadi nilai plus lagi di banding yang lainnya. Buku lawas itu juga memiliki harga yang lebih mahal di banding saat itu. Keuntungan anda untuk mengkoleksi barang barang tersebut adalah jika adanya kenaikan harga maka anda akan mendapatkan keuntungan yang besar juga.

2. Menabung Emas di Pegadaian

Investasi emas juga memiliki prospek yang sangat tinggi. Di pegadaian sendiri harga emas anda sudah bisa menabung dengan uang kurang lebih Rp. 5000 saja maka anda sudah bisa. Nanti uang yang anda tabung tersebut menjadi emas sendiri. Bukankah ini merupakan harga yang sangat murah untuk emas sendiri? Banyak penabung emas sendiri merasa bahwa menabung emas sangat mahal dan membutuhkan berjuta juta rupiah, tapi ternyata tidak juga lho! Anda hanya membutuhkan fotokopi KTP yang masih berlaku saja anda sudah bisa menabung di pegadaian.

Menabung Emas tidak hanya untuk orang orang yang memiliki banyak uang saja, tapi untuk kita yang pas pasan juga bisa mendapatkan keuntungan besar. Modal kecil anda bisa menjadi  keuntungan yang besar dengan berinvestasi emas. Investasi sendiri harus dalam jangka panjang dan menguntungkan di masa yang akan mendatang.

3. Reksadana

Potensi keuntungan yang lainnya yang sangat memungkinkan sangat besar adalah Reksadana. Investasi yang satu ini sangat berkembang sangat cepat yang berada di investor investor. Untuk berinvestasi reksadana sendiri membutuhkan modal yang sangat kecil hanya Rp. 100.000 saja karena reksadana adalah modal dari banyak investor, tidak hanya dari anda saja. Reksadana itu tempat yang paling tepat untuk mengelola banyak uang dari investor untuk berinvestasi. Dari Investasi ini sendiri kita bisamembeli banyak penyertaan reksadana yang ada yang langsung dikelola oleh beberapa manajer untuk di inversikan ke beberapa surat surat berharga seperti Obligasi, Saham, dan juga lain lainnya.

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dari investasi reksadana, salah satunya adalah diversifikasi dari investasi tersebut dari setiap investasi yang ada di dalam portopolio sendiri jadi itu juga membuat resiko dari uang yang anda pakai untuk investasi itu menjadi lebih kecil.

4. Emas Batangan

Emas batangan ini sangat menjadi pilihan yang tepat untuk anda bisa berinvestasi. Dengan modal yang kecil sendiri ini sangat memiliki potensi dengan keuntungan yang sangat amat besar. Kenapa kok bisa demikian ya? Kita bisa lihat karena nilai dari emas sekarang ini mulai naik dan kita bisa lihat emas bisa tahan dari inflasi sendiri. Investasi emas sendiri sekarang sangat banyak menjadi pilihan investor. Resiko dari investasi emas batangan sendiri itu sangat kecil dan kemungkinan naiknya emas setiap tahunnya sangat besar sehingga prospek kerjanya pun semakin tinggi juga.

Untuk anda yang baru mau coba coba berinvestasi dan memiliki modal kecil, maka anda bisa menggunakan metode yang satu ini sehingga anda tidak perlu bingung bingung dan takut uang anda hilang karena uang anda akan terinvestasikan dengan sebaik mungkin. Jika anda bingung mau investasi emas batangan dimana, anda bisa membelinya dengan melakukan cicilan di aplikasi digital dari Pegadaian, tidak hanya itu saja, kita bisa juga membelinya langsung di toko toko emas dan membeli beberapa emas batangan, misalnya emas batangan dari UBS, PT. Aneka Tambang, dan juga banyak lainnya.

Emas batangan menjadi pilihan terbaik anda jika untuk jangka panjang sendiri sehingga anda tidak perlu takut untuk kehilangan modal anda, hal ini terbukti dari beberapa tahun terakhir emas naik sangat pesat hingga mencapai 50%, tentu ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda berinvestasi bukan?

Demikian merupakan 4 cara investasi modal kecil dengan keuntungan yang besar. Investasikan apa yang anda punya, dan mulailah investasi sejak dini!

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Investasi