Sponsors Link

23 Peluang Usaha Yang Cocok Didepan Indomaret Modal Kecil Keuntungan Berlimpah

Memulai sebuah usaha, membutuhkan modal, upaya dan lokasi yang tepat. Khususnya bagi para pemula yang baru ingin belajar dan mencoba terjun ke dalam dunia bisnis. Untuk pengalaman awal, tentu tidak di perlukan pengeluaran modal dan biaya besar – besaran. Anda tetap bisa menghasilkan omset hanya dengan membuka bisnis kecil – kecilan terlebih dahulu. Selain modal dan menentukan ide usaha, poin penting lainnya dalah penentuan tempat. Bukan hal yang mustahil jika penentuan lokasi bisa menjadi tolak ukur dari sebuah keberhasilan usaha.

ads

Memilih dan mendapatkan sebuah tempat strategis untuk memulai sebuah peluang usaha memang bukanlah sebuah perkara yang mudah. Bahkan tak jarang seorang pengusaha harus mengeluarkan banyak biaya hanya untuk membayar sewa tempat. Pemilihan lokasi yang strategis memang poin dasar dalam membangun sebuah usaha. Namun jika anda cermat dalam menyingkapi peluang, maka anda akan mencoba membuka lapak kecil -kecilan di teras sebuah minimarket. Minimarket adalah penyedia berbagai barang keperluan masyarakat.

Beberapa minimarket merupakan toko lengkap yang ramai dikunjungi pembeli. Salah satu minimarket ternama adalah Indomaret. Indomaret sendri telah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten. Dengan kepopulerannya ini, anda bisa memanfaatkan hal tersebut. Caranya hanya dengan menyewa teras Indomaret. Menyewa teras tidak memerlukan biaya yang besar dan termasuk ramah di kantong. Biasanya para pebisnis akan membuka usaha di bidang kuliner jika memanfaatkan kepopularitasan sebuah mini market. Jika anda tertarik memulai peluang bisnis modal kecil di teras Indomaret ini, berikut 23 ide usaha atau usaha yang cocok di depan indomaret  yang bisa anda coba :

1. Donat

Ada banyak jenis dan varian rasa dari donat yang bisa anda sajikan. Kue donat tentunya tidak tersedia di Indomaret, inilah mengapa berjualan donat di teras akan menguntungkan bagi anda. Selain memikat para anak – anak, donat juga merupakan salah satu varian usaha kuliner yang biasanya di sukai oleh berbagai kalangan baik orang dewasa sekalipun. Di tinjau dari bahan dasar pembuatan donat, maka donat bisa di bagi menjadi 2 yaitu donat biasa dan donat kentang. Jika anda ingin mencoba berjualan donat kentang, maka sebaiknya anda mempelajari dulu beberapa hal di dalam cara memulai usaha donat kentang.

2. Milk Shake

Sama halnya dengan jajanan donat, milk shake tidak hanya memikat para anak – anak namun juga membuat para orang dewasa tertarik akan mencobanya. Sesuai dengan namanya, milk shake adalah jenis dari minuman kekinian yang tidak sulit untuk di buat. Selain mudah untuk di buat, milk shake juga tidak memerlukan biaya yang besar untuk membuka peluang usaha ini. Anda bisa menawarkan berbagai varian rasa yang bisa anda tambahkan ke dafta menu milk shake.

3. Burger

Salah satu makanan yang termasuk kadalam menu cepat saji ini tetap memiliki kepopuleran yang tinggi. Dan jika anda masih ragu dalam mekuka usaha burger, coba pelajari cara memulai usaha burger berikut. Para pengunjung Indomaret akan tertarik jika melihat adanya burger yang anda tawarkan dibagian teras depan. Berikanlah penawaran dan promosi yang menarik agar tetap menambah peminah para pengunjung.

4. Aksesoris

Biasanya para pembeli Indomaret akan tertarik jika anda menjajakan berbagai pilihan aksesoris cantik dan menarik di dekat teras mereka. Agar mudah terjual, pilihlah produk aksesoris yang di minati dan termasuk langka untuk di cari. Tetaplah memantau harga pasar dan berbagai aksesoris yang sedang menjadi trendsetter. Anda akan lebih mudah meraih keuntungan jika menjual beragam produk yang masih fresh, sulit di temukan di kalangan toko aksesoris kebanyakan dan harga yang bersaing.

5. Bubble Tea

Jika anda sedang mencari ide untuk berjualan di depan indomaret, tidak ada salahnya mencoba ide yang satu ini. Para masyarakat biasanya menyukai berbagai produk minuman yang terlihat unik dan fresh, bubble tea adalah salah satunya. Pada dasarnya bubble tea terbuat dari berbagai jenis varian teh yang diberi garnish dan topping berbentuk gelembung.

6. Pisang Coklat

Hampir semua orang menyukai jajanan yang satu ini. Mengapa tidak? perpaduan dari manisnya coklat dipadukan dengan lezatnya pisang menjadi sebuah jajanan unik tersendiri. Piscok biasanya di bandrol dengan harga yang bersahabat dan merupakan salah satu usaha yang cocok di depan indomaret terlaris.

7. Es Buah

Tidak ada yang akan menolak segarnya es buah di kala siang hari. Usaha ini tentunya bisa berkembang ketika para pembeli Indomaret tertarik dengan kemasan dan segarnya es buah yang anda tawarkan.

8. Jangung Bakar dan Rebus

Ini dia salah satu usaha bisnis rumahan modal kecil menguntungkan yang bisa anda buka di depan Indomaret. Karena banyak sekali yang menginginkan perpaduan citra rasa antara jangung bakar maupun jagung manis yang menggoda selera tersebut.

9. Bakpau Buah

Ini merupakan sebuah revolusi dari bakpaou biasa yang umumnya hanya bewana putih polos, berbentuk bulat dan bisa memiliki berbagai varian isi seoerti kacang hijau, daging dan coklat. Bakpau buah di buat mirip dengan bentuk buah namun memiliki isi yang tidak berbeda dengan bakpau lainnya,

10. Bakso Bakar

Anak – anak sangat menyukai jajanan yang satu ini. Bakso yang ditusuk menggunakan lidi ini bisa menjadi sebuah usaha besar dan berkembang karena banyak sekali yang menyukainya.

11. Gorengan

Gorengan termasuk jajanan yang sering di jadikan cemilan. Dan terkadang lebih sulit mencari gorengan dikala siang hari, ini menjadi sebuah peluang untuk berjualan gorengan di depan mini market ternama seperti Indomaret.

12. Brownies

Jenis kue coklat yang satu ini tak lagi asing di lidah semua orang. Mulai dari brownies kukus maupun brownies panggang memiliki pelanggan tersendiri. Tak jarang pula penjual brownies sangat lihai dalam pemilihan topping untuk memvariasu rasa.

13. Lemon Tea

Kesegaran yang di tawarkan lemon tea pastinya akan berhasil menggoda para pelanggan Indomaret. Selain segar, lemon tea juga bermanfaat untuk sistem kekebalan dan membantu dalam program pembangan lemak tubuh.

14. Kacang Rebus

Mengemil kacang rebus tidak akan pernah menjadi hal yang membosankan, begitu juga ketika anda menyewa teras indomaret. Kacang rebus anda lebih berpotensi di lirik dan di beli.

15. Martabak Mini

Penyuka martabak tapi tidak terlalu lapar? Martabak mini solusinya. Hadir dengan beragam varian rasa, martabak mini bisa memberikan cita rasa martabak biasa namun dengan ukuran yang lebih kecil.

16. Sosis Mie

Tak hanya para anak sekolahan, remaja dan dewasa juga menyukai cemilan satu ini. Adanya daging olahan sosis yang di bentuk dengan baljutan mue.

17. Nugget 

Ada banyak ragam varian dari nugget yang bisa kamu jadikan peluang usaha seperti nugget ayam, ikan dan sayur. Salah satunya adalah seperti yang kami rangkum di dalam cara memulai usaha nugget sayur.

18. Semangka Goreng

Buah pisang tau buah sukun mungkin adalah hal yang lazim untuk di jadikan gorengan. namun bagaimana jadinya jika yang di goreng adalah buah semangka? Mumpung masih tergolong langka anda bisa menjadikannya sebagai sebuah peluang usaha

19. Kue Kering

Menghindari pemborosan dalam pembusukan makanan, hal inilah yang menjadi ciri positif dari jajanan kue kering. Ada banyak jenis kue kering yang umumnya di cari di pasaran.

20. Ice Cream Goreng

Sama halnya dengan semangka goreng. Ice cream goreng juga merupakan varian baru dalam bisnis kuliner yang tentunya tetap memberikan prospek bagus.

21. Sandwich

Seperti peluang bisnis burger, sandwich juga merupakan jajanan instan yang banyak di gemari bahkan para orang dewasa kadang tidak segan merogoh kocek untuk menikmati sandwich.

22. Pizza Mini

Berjualan pizza mini di depan indomaret juga sebuah peluang usaha yang baik. Tambahkan beragam pilihan jika perlu.

23. Kentang goreng

Olahan berbahan dasar kentang satu ini tentunya sudah tak asing lagi. Sangat cocok untuk cemilan harian anda dan juga menjadi usaha yang cocok di depan indomaret.

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Peluang Bisnis