Sponsors Link

6 Cara Menghitung Biaya Bangun Rumah Yang Praktis dan Ekonomis

Membangun rumah baru adalah investasi terbesar yang akan dilakukan kebanyakan orang dalam hidup mereka, jadi penting untuk melakukannya dengan benar pada kali pertama. Pertanyaan yang bisa dimengerti yang ditanyakan berulang kali adalah: “Berapa biayanya untuk membangun rumah?” Seperti yang Anda duga, ini bukan pertanyaan yang mudah dijawab. Tapi kami akan mengajari Anda caranya seperti cara mengajukan KPR rumah bekas.

ads

Panduan ini akan membawa Anda selangkah demi selangkah melalui proses belajar yang rumit tentang apa yang masuk ke dalam merancang dan membangun rumah impian Anda, dampak yang akan banyak terjadi pada desain, memahami biaya pembangunan utama, dan memastikan bahwa Anda dan pembangun Anda berada di halaman yang sama sehingga konstruksi rumah Anda tepat waktu dan sesuai anggaran.

1. Persiapan

Setiap orang memiliki impian tentang apa yang mereka inginkan dari rumah mereka seperti jumlah kamar, pemandangan, fasilitasnya. Dan mereka tahu pengaturan di mana mereka ingin rumah itu ditempatkan. Pengaturannya adalah tanah tempat rumah akan dibangun dan banyak sudut dalam pembangunan perumahan, dekat dengan danau, dengan pemandangan teritorial, di lereng, dll. Kompleksitas pengaturan, dan iklim di wilayah tempat rumah sedang dibangun mempengaruhi biaya pembangunan.

Anda mungkin sudah memiliki properti selama bertahun-tahun, hanya menunggu waktu ketika Anda siap untuk membangunnya. Atau Anda mungkin telah membeli properti dengan struktur yang sudah ada di atasnya yang akan Anda hapus sehingga pembangun Anda dapat memulai yang baru atau Anda mencari tempat kosong untuk membangun. Setiap contoh akan memiliki dampak yang berbeda pada bagaimana rumah Anda akan dirancang dan dibangun, dan, sekali lagi, biaya akhirnya seperti cara menabung dirumah.

2. Memilih Pembangun Rumah Anda

Setelah semua persiapan Anda barangkali merupakan bagian terpenting dari proses penyatuan rumah itu sendiri dan kerajinannya , Anda mungkin berkata menggunakan bahan berkualitas dan mengikuti semua kode bangunan, oleh seorang pembangun rumah yang berpengalaman dan berpengetahuan. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua informasi yang diperlukan sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan informasi tentang setiap langkah dari proses membangun rumah idaman Anda.

3. Ketahui Ahli dan Biaya yang Terlibat dalam Membangun Rumah

Ini bisa memakan waktu antara delapan dan dua belas bulan dari waktu Anda membeli banyak, memilih desain rumah Anda dan mulai mewawancarai pembangun, sampai saat Anda menyelesaikan pilihan Anda, mendapatkan pinjaman, memiliki cetak biru yang dibuat, memiliki rumah yang dibangun dan akhirnya pindah. Memilih pembangun rumah kustom terbaik untuk Anda dan proyek Anda sangat penting untuk keberhasilannya.

Ingat, Anda kemungkinan akan bekerja bersama selama 6-12 bulan, sehingga dalam hubungan apa pun, perlu ada kepercayaan dan komunikasi yang jelas dan jujur. Panduan kami Cara Menyewa Pembuat Rumah Khusus akan membantu Anda melalui proses ini. Biaya pembangunan rumah itu sendiri akan menjadi biaya terbesar Anda, tentu saja, dan biaya itu dipengaruhi oleh karakteristik dari banyak tempat di mana rumah akan dibangun. Jadi dalam angsuran berikutnya, kita akan berbicara tentang tanah dan setelah itu, kita akan membahas lebih detail tentang Biaya Konstruksi Utama.

4. Hitung Biaya Bangunan Utama Anda

Cetak dan tinjau Permintaan Surat Penawaran dari materi bonus sebelum Anda membaca pelajaran ini. Ini adalah dokumen yang Anda bebas untuk mengedit dan kirimkan ke pembangun yang sedang Anda pertimbangkan. Permintaan Surat Penawaran akan membantu memastikan Anda membandingkan jasa dari pembangun yang berbeda. Dan pastikan Anda memahami konsep tunjangan Anda ingin tahu bahwa ada cukup banyak anggaran untuk menutupi penyelesaian interior yang ada dalam pikiran Anda. Perhatikan juga bagian di bagian akhir tempat Anda dapat menambahkan item baris pembayaran Anda sendiri.

Sponsors Link

5. Ketahui Hanya Harga Dasar 

Jika Anda telah mendiskusikan rencana Anda dengan teman atau keluarga yang telah membangun rumah adat, Anda mungkin memiliki dugaan tentang berapa biaya pembangunan rumah Anda. Tapi kemungkinan besar perkiraan yang Anda terima dari pembangun Anda tidak akan cocok dengan prediksi Anda. Biaya pembangunan akhir tidak hanya bergantung pada tempat Anda membangun, kesiapan lahan Anda, dan banyak faktor lainnya, itu juga tergantung pada “premi”  tingkat penyelesaian yang berbeda dalam melengkapi eksterior dan interior rumah. Misalnya, dua rumah mungkin identik kecuali satu pemilik memilih jendela vinil, sementara pemilik lainnya lebih menyukai tampilan kayu.

Intinya: ada harga dasar per kaki persegi yang mencakup elemen eksterior dan interior dasar, tetapi harga itu akan meningkat jika Anda lebih memilih elemen top-of-the-line, atau “premium”. Ketika Anda pertama kali berbicara dengan pembangun Anda, dia mungkin akan memberi Anda harga dasar yang mencakup elemen-elemen dasar. Ini adalah harga terendah di mana rumah Anda dapat dibangun, dan tidak akan mencakup premi apa pun, itu juga mungkin tidak termasuk barang-barang seperti jalan masuk, lansekap, garasi selesai, beranda, atau dek. Pastikan Anda memahami apa yang ada dan tidak termasuk dalam perkiraan yang Anda terima dari pembangun Anda.

Pembuat Anda harus memberi Anda perkiraan item baris dari setiap biaya, termasuk rumus yang digunakan, sehingga Anda dapat dengan jelas melihat bagaimana elemen dianggarkan. Anda kemudian memiliki gagasan yang lebih baik tentang premi apa yang dapat Anda tambahkan, dan berapa banyak setiap premi akan ditambahkan ke biaya rumah. Ambil contoh kode tempat rumah Anda dibangun. Kode bangunan sebenarnya hanya minimal dari apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa rumah Anda memenuhi standar keselamatan. Misalnya, sistem keamanan rumah tidak diperlukan oleh kode, tetapi Anda mungkin ingin semuanya sama. Ini akan menambah biaya rumah.

Sponsors Link

Karpet versus lantai kayu keras, cat dibandingkan wallpaper, perangkat keras, pencetakan dan trim, pintu kayu berongga versus pintu kayu solid pilihan yang Anda buat untuk setiap elemen akan mempengaruhi biaya rumah, jadi penting bahwa Anda dan pembangun Anda jelas pada selesai keinginan Anda dan berapa biayanya. Dengan memiliki komunikasi yang baik dengan pembangun Anda, dan mengetahui berapa premi dan seberapa banyak mereka menambah biaya rumah Anda, Anda dapat membuat keputusan dan mengelola anggaran Anda dengan lebih baik seperti cara mengatur keuangan rumah tangga.

6. Jangan Membuat Asumsi Harga dan Dapatkan Detail dari Pembangun Anda

Jika Anda mendapatkan perkiraan awal dari beberapa pembangun yang berbeda, dan perkiraannya sangat bervariasi, pastikan Anda memeriksa item baris penyisihan untuk melihat dengan tepat apa yang termasuk dalam perkiraan (lihat terlampir Permintaan untuk surat penawaran). Misalnya, apakah seorang pembangun memberi Anda harga dasar dan tidak lebih, sementara yang lain termasuk harga untuk menyiapkan situs bangunan? Pembangun pertama akan menambahkannya sebagai tambahan, sedangkan pembangun kedua telah memberi Anda informasi itu di depan.

Ketika membandingkan berbagai perkiraan, pastikan Anda membandingkan jasanya. Sangat penting bahwa Anda menyadari bahwa jika sesuatu tidak ada pada rencana untuk rumah Anda dan itu tidak akan ada di rumah Anda ketika bangunan selesai. Rencana rumah Anda adalah kontrak Anda.

, , ,
Oleh :
Kategori : Financial Planning