10 Cara Menabung 50 Juta Dalam Setahun Menggunakan Metode Sederhana

“Bagaimanacara menabung 50 juta dalam setahu?” Ini adalah pertanyaan yang diajukan oleh kita semua yang tidak termasuk dalam 1% teratas orang kaya. Masa-masa kesulitan ekonomi ini telah menempatkan kita semua dalam ‘mode peringatan’ mengenai pengeluaran kita. Itu selalu baik untuk memeriksa saran tentang topik ini setiap beberapa bulan karena itu menakjubkan apa yang Anda akhirnya bisa mulai percaya merupakan biaya penting dalam hidup Anda, padahal sebenarnya Anda dapat membuang banyak hal ke opsional atau kurang penting dari Daftar seperti cara menabung uang di celengan.

Jika Anda mencari cara menabung 50 juta dalam setahan ini berarti secara drastis mengurangi pengeluaran Anda dengan segera, pertama-tama lihat apa yang Anda butuhkan untuk mengeluarkan uang setiap minggu. Dan saya sangat membutuhkan. Anda tidak perlu memesan makanan. Anda tidak perlu membeli parfum mahal. Membangun dari itu, Anda dapat mengetahui bagaimana pengeluaran rutin Anda dapat dikurangi. Untuk biaya tidak teratur, mereka juga dapat menipu biaya dalam jangka panjang. Pembelian sekali saja juga dapat diatasi dengan perencanaan yang bijaksana dan sedikit riset tambahan seperti cara menabung dirumah.

1. Bawalah persediaan makanan ke kantor

Daripada mampir untuk salad dan smoothie yang terlalu mahal, tinggalkan seperangkat peralatan dasar di kantor dan juga persediaan barang-barang yang tidak mudah rusak seperti buah tinn, tuna , kerupuk beras dan sebagainya cobalah untuk menghindari junk food dan ini bisa berubah menjadi diet yang cukup hebat. Menyimpan persediaan berarti Anda tidak akan lupa atau berkata, “Saya tidak punya waktu” ketika Anda bergegas keluar untuk bekerja di pagi hari.

2. Beli versi lebih murah

Banyak makanan dasar, seperti roti dan susu, akan terasa sama persis dengan alternatif merek mereka. Pergi untuk hal-hal dengan aditif dan pengawet minimal. Daging dalam tabung mungkin sangat tidak sehat!

3. Makan potongan daging yang lebih murah

Pelajari cara melunakkan dan cicipi daging dan ikan yang lebih murah, dan hemat barang (biasanya) paling mahal pada tagihan bahan makanan Anda.

4. Makan malam berkelompok

Jika 10 teman menaruh Rp. 20.000 per orang, itu sangat mudah untuk membuat lasagna raksasa dan mendapatkan minuman, serta berkumpul dengan orang-orang favorit Anda.

5. Gunakan transportasi umum

Beberapa tempat hanya dapat dicapai dengan mobil. Tetapi sebagai praktik yang baik, periksa situs web transportasi umum Anda dan lihat apakah ada rute yang lewat di dekat tempat Anda harus pergi. Berjalanlah sebanyak yang Anda bisa.

6. Temukan gas termurah

Secara teratur periksa di mana gas termurah dapat dibeli. Belanja online: Anda tidak hanya menghemat ongkos transportasi atau bensin untuk pergi ke pusat perbelanjaan tetapi Anda juga akan menemukan penawaran yang lebih baik

7. Jual barang lama Anda

Dapatkan barang-barang yang tidak diinginkan Anda  dan dapatkan beberapa rupiah. Untuk pembelian yang tidak mudah rusak / lambat yang dapat rusak seperti kertas toilet, makanan kucing, pasta, bubuk pencuci dan lain-lain, lakukan perjalanan penyimpanan.

Tinta adalah salah satu zat yang paling mahal di kantor dan tinta berwarna adalah dua kali lipat. Lebih efisien dan pilih hitam dan putih, dan jika printer Anda tidak memiliki opsi cetak-kedua-sisi, cukup cetak halaman ganjil terlebih dahulu, sisipkan kembali kertas dan cetak halaman genap. Perbanyak margin dari apa yang Anda cetak sesering mungkin untuk menghemat kertas.

8. Minimalkan SMS dan panggilan telepon

Kombinasi layanan obrolan gratis seperti WhatsApp dan layanan panggilan gratis seperti Skype dapat mengurangi tagihan Anda menjadi tidak ada (selama Anda memiliki koneksi Wifi yang layak). Kebanyakan orang tidak menghabiskan cukup waktu untuk mencari kesepakatan asuransi terbaik. Tetap waspada terhadap penawaran dan pesaing baru di pasar.

9. Cobalah menegosiasikan ulang sewa / hipotek Anda

Jika Anda telah membangun sejarah kredit yang baik, atau hubungan yang baik dengan tuan tanah Anda, maka kemungkinan obrolan yang jujur ​​tentang perlunya memperketat pengeluaran Anda dapat berakibat pada penurunan pembayaran Anda. Anda tidak kehilangan apa pun dari mencoba.
bagaimana cara saya menyimpan uang

10. Tidak punya TV

Investasikan di komputer / laptop dan paket internet saja. Anda dapat menonton lebih banyak (dan seringkali lebih baik) hiburan di web, dan mengabaikan iklan juga. Daripada membayar minuman yang terlalu mahal, aturlah serangkaian kumpul-kumpul di rumah bersama teman-teman Anda. Setiap orang mengambil giliran, jadi tidak selalu rumah Anda yang perlu dibersihkan. Untuk isolasi suara, gantungkan tirai berat di dinding dan jendela. Untuk musik, berinvestasilah pada seperangkat speaker bekas yang dapat Anda hubungkan ke komputer Anda. Biarkan Spotify atau daftar putar Grooveshark lakukan sisanya.

Buka festival, pertemuan dan acara: Tidak pernah gagal untuk mengejutkan saya berapa banyak hal-hal bawah tanah yang terjadi di sekitar saya secara gratis atau sangat murah. Cari tahu siapa yang menjalankan blog dan situs web yang mencantumkan semua kegiatan budaya yang kurang terkenal. Sukarelawan: Jika Anda tidak dapat membayar tiket, sukarelawan dan tetap berada di sana.

Ada beberapa situs web yang menawarkan Anda kemungkinan untuk menghindari membayar hotel dan melewatkan ketidaknyamanan hostel yang payah. Lebih sedikit potongan rambut / sukarelawan pada penata rambut trainee: Jika Anda tidak dapat menanggung risiko seorang peserta pelatihan menyentuh kunci Anda, pelajari lebih banyak cara untuk memanipulasi rambut Anda saat tumbuh dan potong rambut dengan hemat. Potongan rambut wanita sangat dihargai di banyak kota.

Tips menghemat uang terbesar

  • Berbagi / sumber daya kolam: Kelola skema berbagi lingkungan, sumber daya umum untuk blok apartemen Anda atau dengan teman-teman Anda. Tidak semua orang membutuhkan mesin pemotong rumput individual.
  • Beli segalanya yang hemat energi: Cara termudah untuk menurunkan tagihan ganti bola lampu
  • Beli dalam jumlah besar: Bijaklah (yaitu, pastikan Anda memiliki ruang!), Dan secara drastis kurangi pengeluaran mingguan.
  • DIY: Ketrampilan menggunakan tutorial YouTube tentang saluran air dan banyak layanan penting lainnya sehingga Anda tidak perlu membayar untuk masalah sederhana lagi.
  • Teliti banyak hal sebelum membuat keputusan: Kebanyakan pemborosan uang adalah hasil dari persiapan dan perencanaan yang buruk. Jangan kelewatan bagian ini hanya karena kamu tidak menyukainya!
  • Gunakan jaringan Anda : Jaringan Anda penuh dengan sumber daya yang dapat meringankan penderitaan anggaran. Meminta bantuan.
  • Berhenti dan berpikir: Apakah saya benar – benar membutuhkannya?

Sayangnya, ada beberapa hal yang mengharuskan Anda menyerah untuk sementara waktu. Ini dapat termasuk olahraga dengan biaya tinggi seperti ski, versi terbaru dari beberapa teknologi, merek makanan / minuman terbaik, kursi utama di opera dan sebagian besar indulgensi lainnya seperti cara menabung agar tidak terpakai. Apa yang penting untuk diingat selama masa paceklik adalah ketika Anda melihat kembali kehidupan Anda, itu akan menjadi pengalaman yang menonjol, bukan kenyamanan tambahan. Hidup dengan anggaran dapat mengajari Anda banyak tentang seberapa banyak Anda dapat benar-benar keluar dari gaji Anda