Sponsors Link

13 Cara Menabung Uang Hasil Usaha Tercepat dan Efektif

Walaupun ada banyak cara menabung uang hasil usaha, namun tanpa perhitungan yang tepat dan strategi yang bagus dalam mengurangi biaya opersional yang dibutuhkan oleh usaha anda maka menabung tidak akan maksimal seperti cara mengelola keuangan usaha dagang. Mengkombinasikan cara menabung uang hasil usaha dengan cara memotong biaya operasional usaha adalah hal terbaik yang bisa anda lakukan seperti langkah-langkah dibawah ini.

ads

1. Kurangi Biaya Operasional dengan Merangkul Teknologi

Ada puluhan sistem online dan program perangkat lunak yang memiliki banyak fungsi bisnis kecil otomatis. Akuntansi , hosting situs web, komunikasi pemasaran, penggajian dan lainnya semuanya mendapat manfaat dari program dan layanan yang mempermudah pengelolaan aspek bisnis seperti tips menabung untuk masa depan.

2. Kurangi Biaya Dengan Outsourcing

Daripada mengandalkan teknologi, mungkin lebih bijaksana untuk mengalihkan tanggung jawab praktik bisnis tertentu ke bisnis atau konsultan lain. Satu bidang yang tampaknya paling menguntungkan dari outsourcing adalah iklan dan pemasaran. Bagi banyak pengusaha, ini adalah titik kesakitan. Mereka menemukan bahwa jumlah waktu yang mereka habiskan untuk iklan dan pemasaran tidak berkorelasi dengan laba atas investasi seperti tips menghemat uang jajan mahasiswa.

Meskipun mungkin tampak bahwa menyewa vendor luar akan menghasilkan lebih banyak uang, kenyataannya adalah, dalam jangka panjang, mendelegasikan tugas-tugas tertentu kepada para ahli materi pelajaran akan menghemat uang Anda dan seharusnya menghasilkan hasil yang lebih baik.

3. Turunkan Biaya Operasional dengan Belanja Sekitar

Jika Anda bekerja dengan vendor secara teratur, Anda mungkin ingin menyiapkan sistem penawaran untuk proyek dan bekerja. Jika Anda meminta tiga vendor yang berbeda untuk memberikan biaya kepada Anda, maka Anda dapat secara teknis menggunakan tawaran yang dikembalikan untuk mendapatkan harga yang lebih baik.

Namun, penting ketika meminta tawaran, bahwa Anda menentukan apa yang Anda ingin mereka lakukan untuk Anda sebelum Anda meminta tawaran. Kompilasi ruang lingkup kerja yang akurat atau permintaan proposal untuk vendor yang menawar, karena informasi yang hilang atau kerumitan tambahan dapat sangat memengaruhi tingkat yang dikutip.

4. Telecommute untuk Memangkas Biaya

Leasing ruang kantor, membayar untuk utilitas dan mengelola kantor fisik dapat menguras sumber daya keuangan Anda. Jika itu masuk akal, izinkan karyawan Anda dan diri Anda sendiri untuk melakukan telecommuting. Dengan jumlah konektivitas yang tersedia saat ini, perbedaan antara seorang karyawan yang duduk di kantor dan duduk di rumah hampir tidak dapat dibedakan. Karyawan biasanya juga akan menemukan ini menguntungkan, karena mereka akan dapat mengurangi waktu perjalanan mereka sendiri dan biaya.

5. Bayar Faktur Dini atau Tepat Waktu

Banyak vendor akan menawarkan diskon jika Anda membayar faktur Anda lebih awal . Bahkan penghematan dua atau tiga persen dapat benar-benar bertambah. Paling tidak, pastikan untuk membayar faktur Anda tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan atau hukuman lainnya dalam cara menabung uang hasil usaha.

6. Identifikasi Inefisiensi untuk Mengurangi Biaya

Anda harus selalu mencari cara untuk membuat bisnis Anda lebih efisien. Dengan memperketat proses dan prosedur Anda, Anda dapat mengurangi pemborosan (baik bahan dan waktu) dan karenanya, mengurangi biaya. Berdayakan karyawan Anda untuk mencari inefisiensi dan identifikasi cara untuk menghemat waktu dan uang. Jika dan ketika karyawan melempar ide kepada Anda, jangan lupa untuk memperhatikan. Anda tidak ingin membuang-buang uang karena Anda tidak mau mendengarkan.

Sponsors Link

7. Batalkan Layanan yang Tidak Digunakan

Ini mungkin tampak seperti tidak ada otak, tetapi mudah bagi layanan yang tidak terpakai untuk terus dikurangkan dari rekening bank atau dibebankan ke kartu kredit jika Anda meninggalkannya dengan pembayaran otomatis. Lihatlah semua pengeluaran Anda selama enam bulan terakhir. Jika Anda belum pernah menggunakan layanan dalam 90 hari, batalkan saja. Mungkin juga saatnya untuk mengevaluasi kembali layanan yang Anda gunakan, jadi carilah alternatif yang lebih murah atau gunakan kesempatan itu untuk menegosiasikan kembali kontrak yang ada.

8. Go Green untuk Mengurangi Biaya Operasional

Jika Anda memiliki ruang kantor, pertimbangkan membuatnya hijau semaksimal mungkin untuk mengurangi penggunaan energi. Ganti bola lampu biasa dengan lampu neon kompak, lihat untuk mengurangi pemanasan dan pendinginan biaya dengan meningkatkan isolasi Anda, dan mengurangi jumlah limbah fisik. Dorong karyawan untuk berkomunikasi melalui email atau sarana elektronik lainnya jika mereka belum melakukannya, dan minta vendor Anda untuk melakukan hal yang sama. Ini dapat secara drastis menurunkan biaya pesanan persediaan kantor bulanan Anda.

9. Pekerjakan Orang yang Tepat

Karyawan adalah pengeluaran terbesar untuk sebagian besar bisnis, dan uang itu dibayar di muka, sebelum karyawan tersebut dapat mulai menghasilkan uang untuk bisnis Anda. Sangat penting untuk mempertahankan karyawan cukup lama untuk memanfaatkan investasi di muka yang Anda buat dalam mempekerjakan mereka di tempat pertama. Semakin lama seorang karyawan tinggal dengan perusahaan Anda, semakin sedikit uang yang mereka bayarkan kepada Anda.

10. Kurangi Pertemuan

Pepatah lama, waktu adalah uang, tentu benar dalam bisnis. Apakah karyawan Anda dibayar per jam atau gaji, Anda membayar mereka untuk jumlah pekerjaan yang mereka masukkan setiap hari. Salah satu cara untuk membuat karyawan tetap terlibat dalam tugas produktif sepanjang hari adalah menghindari pertemuan yang menarik mereka dari pekerjaan mereka seperti cara menyimpan uang untuk masa depan.

11. Pilih Ruang Kantor yang Tepat

Overhead dapat menjadi pengeluaran besar yang tampaknya perlu, tetapi sebenarnya tidak. Anda membutuhkan tempat bagi karyawan Anda untuk bekerja, dan memilih ruang yang tepat dapat menghemat uang Anda. Alih-alih menyewa ruang kantor di taman kantor perdana, pikirkan tentang beberapa alternatif. Mungkin membeli sebuah bangunan kecil di luar kota akan menjadi pilihan yang lebih murah dalam jangka panjang, atau berbagi ruang kantor dengan bisnis lain. Jika Anda berbagi ruang kantor dengan bisnis yang sering Anda gandeng, itu bisa menjadi lebih ekonomis dan menghemat waktu.

12. Kurangi Perjalanan

Terkadang hal terbaik untuk dilakukan adalah bertemu dengan klien Anda atau tim Anda secara langsung, tetapi penting untuk bersikap selektif tentang kapan peluang ini layak untuk dibelanjakan. Mengurangi perjalanan dapat menghemat uang bisnis Anda dan dapat membuat tim Anda lebih produktif pada saat yang bersamaan. Biaya perjalanan adalah satu tempat di mana setiap bisnis dapat menghemat uang. Bahkan pelatihan dapat diselesaikan tanpa meninggalkan kantor. Ada webinar tersedia di setiap topik yang bisa dibayangkan. Jika Anda ingin menghemat uang, pikirkan alternatif sebelum Anda atau karyawan Anda menghantam jalan untuk acara kerja lain.

Sponsors Link

13. Ulang Strategi Pemasaran Anda

Sebagian besar bisnis menghabiskan banyak uang untuk upaya pemasaran yang tidak pernah menghasilkan. Dengan meninjau strategi pemasaran Anda, Anda dapat menemukan tempat untuk menghemat uang. Mulailah dengan menghilangkan upaya pemasaran yang setidaknya berusia satu tahun jika Anda tidak dapat mendokumentasikan bagaimana mereka telah membantu bisnis Anda. Mensponsori sebuah lubang di turnamen emas terbesar di kota mungkin tampak seperti investasi yang baik, tetapi jika Anda tidak pernah menandatangani klien apa pun dari acara tersebut, itu adalah biaya yang dapat Anda lakukan tanpa.

, ,
Oleh :
Kategori : Financial Planning