Sponsors Link

Cara Menyimpan Uang Untuk Masa Depan

Apakah Anda seorang kepala rumah tangga yang sedang berfikiran bagaimana cara menyimpan uang untuk masa depan? Ataukah seorang pensiunan yang menginginkan hal yang sama? Terlepas dari siapapun anda dan pekerjaan anda seperti cara menabung agar cepat terkumpul. Setiap orang pastinya akan memikirkan cara menyimpan uang untuk masa depan agar mereka bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Tidak usah khawatir, didalam artikel ini kami akan mebagikan beberapa cara menyimpan uang untuk masa depan dengan langkah-langkah yang efektif.

1. Dapatkan uang  dengan cara mudah

Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang dengan cepat adalah dengan membuat uang sakal tambahan. Bahkan beberapa dolar ekstra seminggu dapat membayar dividen besar  terutama ketika dikombinasikan dengan beberapa teknik penghematan uang lainnya yang kami sebutkan. Bergantung pada situs yang Anda gunakan, Anda dapat memperoleh bayaran untuk mengikuti survei , menjelajah internet, menonton video online, dan banyak lagi! Meskipun mengambil survei tidak akan pernah membuat Anda kaya, ini adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang tambahan pada waktu Anda sendiri seperti cara menabung 50 juta dalam setahun.

2. Secara otomatis menyimpan uang receh Anda

Anda tahu Anda harus menghemat uang, tetapi itu tidak selalu mudah, bukan? Buat sederhana dengan perhitungan sederhana. Berpadu adalah aplikasi perbankan online yang membantu Anda menghemat tanpa mengangkat satu jari. Setiap kali Anda menggesek kartu Anda, pembelian Anda dibulatkan ke dolar berikutnya, dan perubahan ekstra Anda secara otomatis disimpan dalam rekening tabungan. Ini sangat sederhana dan tabungan Anda akan bertambah dengan cepat. Ini akan menjadi hal yang berpotensi dalam cara menyimpan uang untuk masa depan anda tersebut.

3. Dapatkan pengembalian uang pada penurunan harga (diskon)

Apakah Anda benci membeli sesuatu dengan harga penuh, kemudian melihatnya dijual minggu depan? Anda mungkin berhak mendapatkan pengembalian uang dari selisihnya. Beberapa toko nama besar memiliki kebijakan penyesuaian harga yang memungkinkan Anda mengklaim pengembalian dana ketika harga turun. Ini bisa menghemat ratusan untuk transaksi tertentu seperti cara menabung uang di celengan.

4. Secara otomatis menegosiasikan tagihan, menghemat dan banyak lagi

Tidak tahu cara menghemat uang? Mulailah dengan menyingkirkan hal-hal yang tidak lagi Anda gunakan. Setiap beberapa bulan, kembalilah ke pengeluaran Anda dan cari cara untuk memotong limbah. Tetap perhatikan diskon dan promosi baru, dan pastikan untuk mencatat setiap tagihan bulanan yang masih Anda bayarkan tetapi tidak perlu. Lebih baik lagi, Anda dapat melakukan ini semua secara otomatis. Saat Anda menemukan tagihan yang tidak lagi Anda gunakan, cukup beri tahu mereka untuk membatalkannya, dan mereka akan melakukannya untuk Anda. Trim juga membantu merundingkan tagihan kabel Anda, menemukan penawaran uang kembali, dan banyak lagi.

5. Mulai rekening tabungan online

Secara umum, rekening tabungan online menawarkan tingkat suku bunga yang jauh lebih tinggi daripada apa yang akan Anda temukan di bank tradisional dan bank mortir. Jadi, Anda sudah menghasilkan lebih banyak di sana. Memiliki akun terpisah untuk tabungan juga merupakan cara bagus untuk membantu Anda membelanjakan lebih sedikit. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang akun tabungan online favorit kami di sini, atau periksa beberapa penawaran lain di bawah ini.


6. Dapatkan audit secara gratis

Anda mungkin sudah menabung untuk pensiun, tetapi tahukah Anda berapa biaya yang Anda keluarkan? Menyimpan setengah poin persentase bisa menghemat puluhan ribu dolar dalam jangka panjang. Itu berarti lebih banyak uang di saku Anda untuk pensiun seperti cara menabung dirumah.

7. Lakukan pajak Anda sendiri

Menggunakan akuntan untuk melakukan pajak Anda bisa sangat mahal. Dengan program persiapan pajak modern, sama sekali tidak ada alasan Anda tidak dapat melakukan pajak sendiri. Anda bahkan dapat memulai pajak GRATIS dengan mulai gratis dan tingkatkan sesuai kebutuhan. Program-program ini murah, mudah digunakan, dan akan menghemat banyak uang. Pajak Anda tidak terlalu rumit. Saya melakukannya sendiri dan sudah bertahun-tahun.

8. Tingkatkan skor kredit Anda

Tahukah Anda bahwa skor kredit Anda dapat memengaruhi tingkat asuransi Anda? Itu benar. Credit Sesame adalah tempat yang bagus untuk memantau skor kredit Anda secara gratis. Anda akan menerima pembaruan dan pemberitahuan skor kredit setiap kali ada perubahan apa pun dengan kredit Anda, membantu Anda memerangi pencurian identitas dengan cepat. Mereka bahkan akan memberi Anda $ 50.000 dalam asuransi pencurian identitas secara gratis.

9. Coba transfer saldo

Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang adalah keluar dari utang dengan cepat! Utang adalah kendala terbesar yang berdiri di antara Anda dan kehidupan impian Anda. Jadi, pertanyaannya adalah, bagaimana Anda membunuh binatang ini? Membayar utang kartu kredit berbunga tinggi adalah awal yang baik. Coba transfer utang kartu kredit Anda ke kartu transfer saldo bunga 0%. Anda tidak perlu melakukan pembayaran bunga selama berbulan-bulan, yang berarti bahwa Anda membayar seluruh pembayaran kepada kepala sekolah atas utang Anda. Lunasi selama periode promo dan Anda akan menemukan jalan ke depan.

10. Menghemat asuransi

Berbicara tentang asuransi, setidaknya setahun sekali, lihatlah semua yang Anda habiskan uang dan pertanyakan. Anda membutuhkannya? Dapatkah Anda menemukannya lebih murah? Apakah ada opsi yang lebih baik? Bandingkan kutipan asuransi mobil , program investasi, biaya hiburan semua yang Anda miliki. Pertanyakan, belanja, dan temukan lebih banyak cara untuk menghemat uang!

11. Gunakan portal belanja

Portal belanja adalah cara mudah untuk menghemat belanja online uang. Mereka tidak hanya memberikan diskon, beberapa dari mereka bahkan memberi Anda uang kembali ketika Anda mengklik melalui tautan mereka! Situs favorit saya untuk digunakan adalah Ebates. Kunjungi saja situs ini, putuskan di mana Anda akan berbelanja.  Klaim diskon besar, dan dapatkan uang kembali untuk berbelanja. Gunakan tautan ini untuk memulai dengan Ebates!

12. Dapatkan bayaran untuk mengemudi

Sekali lagi, menghasilkan sedikit uang ekstra adalah cara yang bagus untuk menyelamatkan lebih banyak lagi. Jadi, mengapa tidak dibayar untuk mengemudi? Gunakan mobil Anda sendiri, kerjakan jadwal Anda sendiri, dan dapatkan uang dari orang-orang. Sesederhana itu. Pelajari lebih lanjut tentang mengemudi dengan Uber di sini.

13. Kirim makanan

Tidak ingin mengendarai orang di mobil Anda? Saya mengerti. Cobalah mengirimkan makanan sebagai gantinya. Mulai mengemudi untuk UberEATS dan dapatkan uang tambahan segera!


14. Otomatiskan tagihan Anda

Banyak perusahaan menawarkan diskon jika Anda setuju untuk melakukan pembayaran otomatis. Selain itu, Anda tidak boleh melewatkan pembayaran lain dan dikenakan biaya keterlambatan. Otomatisasi tagihan dan simpanan Anda yang diskon di tabungan Anda.

Sebagai bonus tambahan, cobalah membayar setiap tagihan yang Anda dapat dengan kartu kredit hadiah uang kembali. Anda tidak hanya mendapatkan diskon untuk pembayaran otomatis, Anda juga mendapatkan lebih banyak uang kembali ke akun Anda. Demikianlah cara menyimpan uang untuk masa depan anda dan dapatkan tabungan tanpa batas.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Financial Planning