Sponsors Link

12 Potongan Bulanan Bank Paling Murah dan Fasilitas Terbaik

Ada sejumlah biaya atau potongan bulanan yang harus dibayarkan atau langsung dipotong melalui saldo akun kita yang terdaftar di bank-bank tertentu ketika kita menggunakan fasilitas mereka atau menjadi pelanggan mereka. Namun, setiap bank memiliki biaya atau jumlah potongannya masing-masing. Nah, agar tidak salah pilih, disini kami akan mebahas tentang potongan bulanan bank paling murah agar bisa menjadi bahan perbandingan dan nantinya bisa menetapkan pilihan anda untuk menggunakan layanan bank mana atau menggunakan fasilitas tabungan yang mana seperti dasar hukum bank konvensional.

ads

Ketika membahas masalah besaran biaya atau tarif bulanan beberapa Bank besar yang ternama di Indonesia seperti Bank BRI, BCA, Mandiri maupun BNI, mereka tentunya memiliki kebijakan dan jumlah potongan biaya bulanan tersendiri. Karena ini merupakan hal yang relatif wajar ketika sebuah bank yang telah miliki rating dan mendapatkan kepercayaan tertinggi memiliki tarif lebih besar jika dibandingkan dengan beberapa bank-bank konvensional lainnya. Karena potongan biaya bulanan ini nantinya akan menjadi salah satu hal yang menentukan program layanan mereka kepada nasabahnya. Nah tanpa basabasi lagi, mari kita simak daftar potongan bulanan bank paling murah berikut ini :

1. Bank Mandiri : Mandiri Mitra Usaha

Ini adalah salah satu produk yang dimiliki oleh bank mandiri yang tidak memungut biaya admin alias produk gratis. namun, produk ini juga memiliki satu syarat utama dimana saldo dari nasabah tersebut setiap akhir bulan harus ada diatas 1 juta rupaiah. Dimana biaya potongan admin akan langsung atau otomatis terpotong sebesar 5 ribu rupiah jika nominal sald nasabah ada dibawah 1 juta rupiah. Bahkan service atau produk satu ini yang dimiliki oleh Bank mandiri akan memberikan pelayanan biaya tarik transfer tunai gratis tanpa biaya dan ini adalah salah satu service terbaik bagi anda yang ingin memilih layanan rekening koran terbaik.

2. Bank BNI : SIMPEL fasilitas simpanan pelajar

Fasilitas SIMPEL ini adalah produk dari bank BNI yang cocok dan bisa digunakan oleh para pelajar yang ingin menabung dan menyimpan uang mereka karena dengan menggunakan layanan ini, sangat ramah dan cocok dan memang dipruntukan untuk para pelajar. Biaya potongan perbulan yang digunakan bank BNI sangat murah yaitu cukup dengan 2 ribu rupiah saja dan ini akan sangtab berguna dan pelajar tidak perlu takut saldo mereka akan cepat berkurang secara drastis setiap bulannya.

3. Bank Danamon

Ketika membicarakan masalah ptongan admin perbulan dari bank danamon, tentu sudah bukan rahasia lagi jika bank ini menyedikan layanan gratis tanpa biaya potongan perbulan. namun, ini merupakan program persyaratan bagi pelanggan Danamon yang memenuhi syarat tertentu dimana nasabah bisa menikmati fasilitas gratis seperti transfer biaya yang gratis dan tanpa potongan perbulan, hanya saja sebelum penarikan saldo tetap berada pada angka 2,5 juta rupiah.

4. Bank BRI syariah

Jika anda ingin solusi tentang tabungan yang bebas biaya admin tanpa syarat yang berat maka gunakan layanan dari bank BRI syariah, dimana disini anda bisa mendapatkan kemudahan fasilitas dengan adanya biaya admin dan kemudahan dalam fasilitas tarik tunai tanpa biaya.

5. Bank CIMB niaga syariah

Tidak jauh berbeda dengan layanan yang diberikan oleh Bank BRI syariah, dimana bank CIMB niaga Syariah ini juga menerapkan jasa biaya gratis admin yang bisa dinikmati dengan gratis tarik setor tunai ATM. Inilah mengapa menjadin salah satu alasan banyak yang merekomendasikan menggunakan jasa dari Bank CIMB niaga Syariah ini seperti cara meminjam uang di bank syariah.

Sponsors Link

6. Bank BTN

Bank satu lagi yang tidak luput dari daftar adalah bank BTN, dimana bank ini juga memberikan layanan gratis biaya potongan admin perbulan dan ini juga mencangkup banyak layanan seperti tabungan haji, tabungan haji plus, tabungan taspen dan tabuingan e-batara. Bahkan uniknya layanan ini akan tetap berlaku tanpa harus ada syarat minimum saldo yang ada didalam akun anda.

7. Tabunganku

Salah satu fasilitas tabungan yang dilakukan di negara kita Indonesia adalah layanan tabunganku. Dimana layanantabunganku ini sangat ramah pengguna dan bersifat merakyat dan tentunya terbuka untuk siapa saja walaupun sifatnya tergolong tabungan merakyat. Jadi siapapun yang memiliki saldo besar maupun kecil sangat bisa menggunakan jasa dari layanan tabunganku ini.

8. BII Tabungan Gold Maybank

Jika anda memiliki saldo yang relatif besar yang akan disetorkan diawal maka gunakan saja jasa dari BII Tabungan Gold Mybank ini. Dimana disini anda bisa menyetor minimum saldo awal sebanyak Rp. 10.000.000 dan membuka akun setoran awal di bank ini snagatlah sederhana dan mudah. Anda hanya perlu mengisi identitas diri ke dalam formulir yang disediakan. Dan mendapatkan beragam fasilitas yang mereka punya seperti cara meminjam uang di bank asia.

9. CIMB Niaga AirAsia Savers

Fasilitas dan produk tabungan yang disediakan oleh bank ini juga memiliki beberapa fitur menarik dan baik tanpa ada potongan biaya administrasi bulanan yang otomatis akan memotong saldo akun anda. Namun, ada beberapa syarat yang harus anda tunaikan ketika pertama kali membuka akun harus ada saldo awal sebanyak Rp. 100.000 dan saldo minimun didalam akun bank tersebut adalah Rp. 50.000. Mudah bukan? dengan ini anda bisa mendapatkan layanan fasilitas seperti SMS banking, kartu ATM dan internet banking.

10. Danamon Syariah iB

Danamon Syariah iB ini merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh bank danamon yang terbilang menduduki jajaran produk prpuler yang mereka miliki. Dimana anda hanya perlu menyetor Rp, 100,000 pada setoran awal. Dimana fitur yang diberikan sama dengan beragam fitur terbaik yang diberikan oleh pihak danamon. Hanya saja produk ini tidak memiliki sms banking dan internet bangkin.

11. Tabungan Faedah BRI Syariah iB

BRI adalah salah satu bank yang dikenal sangat merakyat dan memberikan beragam fasilitas terbaik bagi pelanggan setia mereka. Dan salah satu cabang yang mereka miliki adalah BRI Syariah, dimana fasilitasnya dalah bebas biaya bulanan dan setoran awalnya juga ringan yaitu Rp. 100.000 dan minimal saldo yang harus tinggal adalah 50.000

Sponsors Link

12. PermataTabungan iB Optima

Unutk menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh bank Permata ini syaratnya cukup mudah dan simpel yaitu dengan menyetorkan saldo awal sebanyak Rp. 5. 000.000 dan saldo minimal yang tertinggal diakun adalah Rp.1.000.000 yang ini akian bagus bagi anda yang memiliki usaha yang stabil dnegan dana yang lumayansedikit untuk disisakan di dalam tabungan.

Nah demikianlah bank yang emmebrikan potongan bulanan bank paling murah yang telah kami rangkum tersebut. Beberapa layanan diatas adalah layanan terbaik yang bahkan menetapkan biaya potomngan perbulan tanpa biaya alias gratis dengan atau menggunakan beberapa syarat tertentu. Namun, ada juga beberapa fasilitas yang tidak menetapkan syarat dan tetap memberikan biaya perbulan gratis.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Ekonomi Mikro