Sponsors Link

6 Cara Kredit Mobil Dengan Gaji 3 Juta Tercepat

Menabung untuk membeli mobil adalah pekerjaan besar, tetapi sukses sangat mungkin dilakukan dengan sedikit perencanaan dan upaya seperti cara mengatur gaji mingguan. Tiga strategi dapat digunakan untuk membangun dana mobil: menabung secara teratur dan segera setelah Anda menerima gaji Anda, menghabiskan lebih sedikit dan menyimpan tabungan dalam dana mobil, dan menemukan cara untuk mendapatkan uang tambahan atau bahkan mengetahui cara kredit mobil dengan gaji 3 juta ini.

ads

Anda juga perlu mempertimbangkan bagaimana Anda akan membayar untuk kredit mobil tersebut. Apakah Anda akan membayar tunai atau apakah Anda akan membayar uang muka diikuti dengan angsuran bulanan? Berapa besar pembayarannya dan berapa lama cicilan harus dilunasi? Setelah Anda memiliki mobil dan cara kredit mobil dengan gaji 3 juta, Anda dapat memutuskan berapa banyak Anda harus menghemat setiap bulan atau dalam setiap periode pembayaran untuk membeli mobil. Berikut ini tiga puluh lima kiat yang akan membantu Anda menghemat pembelian mobil atau yang lain.

1. Hemat Secara Teratur

Tentukan jumlah yang akan Anda tempatkan di dana mobil Anda dari setiap gaji dan jumlah yang akan Anda tempatkan di dana darurat Anda. Bahkan saat menabung untuk mobil Anda perlu terus membangun dana darurat. Anda tidak ingin menghabiskan semua tabungan Anda di mobil dan kemudian dihadapkan dengan keadaan darurat yang tidak dapat Anda bayar. Bank Anda dapat menawarkan opsi untuk secara otomatis mentransfer uang dari rekening giro Anda ke rekening tabungan Anda secara berkala. Jika opsi ini tidak tersedia, transfer uang ke akun mobil Anda dan dana darurat Anda segera setelah Anda menyetorkan cek pembayaran Anda di bank.

Cobalah untuk mengatur rekening tabungan terpisah untuk dana mobil Anda dan dana darurat Anda. Jika Anda hanya memiliki satu rekening tabungan, siapkan meja dengan pena dan kertas, lembar kerja dalam program spreadsheet, atau file dalam perangkat lunak penganggaran untuk memisahkan tabungan Anda ke dalam akun “virtual” yang berbeda. Pada akhir setiap hari, kosongkan semua perubahan kecuali dalam jumlah sedikit atau jumlah yang telah ditentukan sebelumnya dari dompet Anda seperti cara mengatur keuangan rumah tangga agar hemat.

2. Simpan Uang Secara Teratur

Temukan uang ekstra untuk ditambahkan ke akun mobil Anda dengan menghabiskan lebih sedikit. Masukkan uang yang biasanya Anda habiskan ke rekening mobil Anda. Hentikan kebiasaan buruk seperti merokok dan membeli junk food dan pertimbangkan untuk membatasi konsumsi alkohol. Perubahan ini dapat menghemat sejumlah besar uang dan dapat meningkatkan kesehatan Anda juga. Buat makanan Anda di rumah daripada makan di restoran atau membeli makanan yang disiapkan seperti cara menabung uang jajan 10.000.

Beli makanan yang bergizi tetapi lebih murah. Misalnya, memiliki lebih banyak kacang untuk protein daripada daging. Jangan beli kopi “desainer”. Buat kopi dan teh di rumah. Beli varietas minuman biasa, yang lebih murah dari jenis rasa. Manfaatkan kupon untuk membeli bahan makanan, kosmetik, dan perlengkapan mandi yang lebih murah. Pastikan bahwa ketika Anda menggunakan kupon, Anda membeli sesuatu yang akan Anda beli. Jangan membeli barang hanya karena Anda memiliki kupon untuk itu! Ide yang sama berlaku untuk pembelian dua-untuk-satu. Hanya beli produk jika mereka akan berguna.

Sponsors Link

3. Tips Bebelanja

Mengetahui tips dalam berbelanja sangat penting dalam cara kredit mobil dengan gaji 3 juta ini. Gunakan kartu tabungan atau kartu poin yang ditawarkan oleh beberapa toko, selama kartu itu gratis. Seperti halnya kupon, pastikan Anda tidak membeli sesuatu yang tidak benar-benar Anda perlukan hanya karena kartu menghemat uang pada barang tersebut. Simpan selebaran dari surat kabar komunitas dan beli barang-barang yang Anda butuhkan saat sedang diobral. Beli toko obat merek obat-obatan seperti suplemen vitamin dan anti-histamin.

Jika Anda membaca bahan-bahannya dengan seksama, Anda akan sering menemukan bahwa produk merek toko obat yang lebih murah memiliki kandungan yang persis sama dalam konsentrasi yang sama persis dengan produk merek nama yang lebih mahal. Toko merek makanan kemasan dan produk pembersih mungkin juga lebih murah daripada produk merek ternama. Bereksperimen dengan kosmetik terbaru bisa sangat mahal. Tetap dengan satu set kosmetik yang Anda sukai, lebih disukai merek toko atau merek nama yang tidak mahal. Belanja dari daftar, alih-alih melakukan pembelian impuls dapat menyimpan uang di dompet dan rekening bank Anda.

4. Habiskan Lebih Sedikit Hiburan dan Komunikasi

Jika Anda memiliki akses ke Internet, apakah Anda benar-benar membutuhkan langganan surat kabar? Banyak surat kabar memiliki situs web yang menunjukkan berita dan informasi terbaru. Beberapa perpustakaan umum berlangganan sebuah situs web yang menempatkan surat kabar dari seluruh dunia di Internet pada hari yang sama ketika mereka diterbitkan. Anda dapat membaca surat kabar ini dari kenyamanan rumah Anda sendiri jika Anda adalah anggota perpustakaan.

Manfaatkan perpustakaan umum setempat Anda untuk mendapatkan pendidikan dan hiburan gratis. Koran dan majalah cetak, buku, CD, DVD, dan akses Internet tersedia. Turunkan paket televisi kabel Anda, terutama jika menyertakan banyak stasiun yang tidak menarik bagi Anda, atau batalkan rencana kabel Anda. Gunakan program freeware atau open source di komputer Anda daripada membeli perangkat lunak yang mahal. Jangan membeli rencana ponsel mahal, atau tidak memperbarui kontrak Anda jika Anda sudah memilikinya. Sebaliknya, pilih paket yang lebih murah atau gunakan telepon Anda dengan rencana prabayar.

5. Trik dan Kiat Menyimpan Lebih Banyak

Jika Anda bepergian dengan angkutan umum, belilah tiket atau tiket hemat tiket untuk menghemat uang. Berjalanlah ke tujuan Anda kapan pun memungkinkan. Berjalan itu gratis dan bisa menjadi bentuk latihan yang hebat. Batalkan keanggotaan gym Anda dan pilih cara yang lebih murah untuk berolahraga. Kurangi biaya energi di rumah Anda dengan mematikan lampu yang tidak diperlukan, menggunakan bola lampu hemat energi, dan menggunakan air dingin di mesin cuci pakaian.

Mencabut perangkat elektronik tertentu saat sedang tidak digunakan akan menghemat energi dan uang. Beberapa perangkat tidak harus berulang kali dicolokkan dan kemudian dicabut, namun. Lakukan penelitian untuk menemukan perangkat mana yang dapat dicabut dengan aman seperti cara mengatur keuangan pribadi mahasiswa.

Sponsors Link

6. Hasilkan Uang Lebih Banyak

Pegang penjualan halaman dan jual apa pun yang tidak Anda gunakan atau tidak butuhkan. Pertimbangkan menjual barang tidak berguna. Jika Anda memiliki ruang di rumah Anda, pertimbangkan untuk dijadikan kos-kostan. Jika Anda punya waktu, dapatkan pekerjaan paruh waktu seperti menjaga anak atau pengiriman surat kabar. Jika Anda memiliki keterampilan khusus, Anda mungkin dapat mengajar kelas malam, menawarkan layanan bimbingan akademik, atau mengajar alat musik.

Jelajahi peluang penghasilan online, tetapi lakukan dengan hati-hati. Anda harus memeriksa apakah situs web yang menawarkan Anda uang sebagai imbalan untuk kerja paruh waktu memiliki reputasi yang baik. Anda juga harus menentukan apakah proyek offline ekstra mungkin memberi Anda lebih banyak uang selama jangka waktu tertentu daripada yang online. Posting foto mobil masa depan Anda di tempat yang menonjol, atau posting kutipan inspiratif tentang menyimpan di mana Anda akan sering melihatnya. Pertimbangkan membuat tabungan dan hidup hemat bagian dari gaya hidup baru.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Financial Planning