Sponsors Link

Cara Mendaftar Asuransi Axa Mandiri Paling Mudah

Sebelum kita membahas tentang cara mendaftar di asuransi axa mandiri, ada baiknya kita mengetahui tentang peranan dari asuransi. Ketika seseorang menawarkan atau membicarakan tentang asuransi, pastinya kita otomatis akan mempertanyakan tentang “perlukah” mengikutinya. Mengikuti program asuransi sama saja dengan menambah pengeluaran. Sebagian orang pasti akan berfikir bahwa ini adalah pemborosan.

ads

Pada dasarnya, kita memang diharuskan untuk membayar sejumlah uang atau premi perbulannya. Dan tentu saja ini dikategorikan sebagai pemborosan. Tapi tahukah anda bahwa ada manfaat tersendiri dalam mengikuti program asuransi. ( baca : asuransi pendidikan terbaik)

Anda pastinya tidak akan tahu apa yang akan terjadi dimasa depan bukan? Kapan anda akan sakit, kapan musibah akan datang ataupun biaya – biaya mendesak apa yang akan anda butuhkan. Disinilah letak utama kegunaan mengikuti layanan asuransi.

Perusahan penyedia layanan asuransi memilikiberbagai jenis asuransi yang bisa anda ikuti. Mulai dari asuransi kesehatan, pendidikan maupun asuransi jiwa. Kebanyakan orang lebih suka untuk mengasuransikan harta bebdanya. Padahal asuransi jiwa adalah salah satu jenis asuransi yang juga sangat kita butuhkan. (baca : cara mendaftar asurasi jiwasraya)

Anda tidak dapat memastikan masalah kesehatan maupun umur. Tidak ada jaminan untuk keduanya. Dan tentunya membayar premi per bulan ketika mengikuti program asuransi bukanlah hal yang sia – sia. Bayangkan saja sesuatu yang buruk menimpa anda secara tiba – tiba. Siapa yang akan bertanggung jawab kepada keluarga anda? (baca : Asuransi jiwa terbaik)

Perkara umur bukankah kita semua tahu, bahwa kita pasti menua dan meninggal? Pihak asuransi dapat meng-cover kebutuhan keluarga anda ketika anda di timpa berbagai macam masalah dadakan termasuk juga kematian. Masih berfikiran bahwa memiki asuransi adalah suatu pemborosan? Sebaiknya buang jauh pemikiran tersebut, karena pihak asuransi tentunya dapat membantu dikala anda benar – benar memerlukannya.

Ketika anda telah sepakat dan memutuskan untuk menggunakan salah satu layanan asuransi. Bukankah saatnya untuk memilih pihak penyedia asuransi yang bisa memenuhi kebutuhan anda? Ada banyak perusahaan penyedia layanan asuransi terkemuka yang bisa anda nikmati pelayanannya. Salah satu penyedia asuransi terbaik adalah Asuransi Axa Mandiri.

Baca juga :

  • Mengapa Memilih Asuransi Axa Mandiri

Asuransi axa mandiri adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka yang dimiliki oleh bank mandiri. Seperti halnya kriteria perusahaan asuransi yang sangat dibutuhkan oleh calon pengguna asuransi. Asuransi ini berkembang menjadi asuransi umum, dan dapat diakui oleh masyarakat dalam waktu yang cukup singkat. Asuransi axa mandiri selalu mengupayakan komitmen yang mereka bangun untuk memenangkan kepercayaan dari para konsumennya.

Penyedia layanan asuransi ini selalu memberikan pelayanan menyeluruh terhadap hak para konsumennya. Sehingga mereka tidak lagi khawatir akan perlindungan yang ditawarkan oleh pihak asuransi. Karena pihak asuransi akan menawarkan perlindungan menyeluruh sebagai acuan dasar. Perlindungan ini sendiri meliputi dalam segala aspek yang dimiliki oleh para konsumennya.

Hal lain yang memang harus diteliti oleh para konsumen sebelum memilih sebuah perusahaan asuransi adalah tujuan atau visi maupun misinya. Dalam hal ini axa mandiri memiliki visi dan misi agar dapat memberi jalan keluar dalam permasalahan asuransi jiwa maupun perencanaan masalah keuangan yang dihadapi konsumennya. Dalam perancangan keuangan, perusahaan asuransi ini memiliki 3 dasar yang kokoh yaitu easy, reliable dan juga available.

Easy sendiri menyatakan kemudahan dalam prosesnya. Reliable menyatakan masalah kepercayaan, yaitu sebuah agen asuransi yang dapat dipercayai atau diandalkan oleh para konsumennya. Available adalah dapat diproses ataupun prencanaan keuangan para konsumen dapat diwujudkan tentunya. Dari Hal tersebut dapat anda pastikan bahwa Asuransi mandiri axa adalah penyedia layanan asuransi yang kokoh dan akurat. 

Sponsors Link

Baca juga:

  • Cara Mendaftar di Asuransi Mandiri Axa

Untuk menjadi salah satu anggota axa mandiri tidaklah sulit, anda hanya perlu melengkapi berkas – berkas yang dibutuhkan pada saat pendaftaran seperti : KTP dan mengisi formulir pendaftaran atau formulir polis ke kantor cabang dari axa mandiri yang dapat anda jangkau.

Axa Mandiri adalah peyedia asuransi yang merupakan gabungan kerjasama dari pihak axa dan bank mandiri. Perusahaan Axa sendiri adalah perusahaan asuransi yang cukup besar di dunia. Kelebihan lain yang dimiliki axa mandiri adalah adalanya berbagai premi tambahan seperti perlindungan premi dimana hasil dari investasi berdasarkan dari premi yang akan dibayarkan pertahun jika nasabah meninggal dapat dipilih dari keduanya yang tentunya lebih besar.

Perlindungan untuk Kesehatan. Premi yang harus dibayar konsumen pertahun dapat dipakai untuk ICU sampai 1.000.000 perharinya selama setahun, dan juga bisa dipakai untuk rawat inap selama 120 hari dalam setahun, dan dapat berlaku sebulan setelah pembayaran polis, sedangkan untuk beberapa perawatan medis lainnya seperti adnoid, hernia maupin amandel bisa diklaim 180 hari setelah pembayaran polis. Selain Perlindungan diatas juga akan ada perlindungan kecelakaan dan sejahtera plus.

Sponsors Link

  1. Pembayaran Premi. Sebagai mana yang kita ketahui bahwa pembayaran premi adalah hal dasar dalam mengikuti program asuransi. Untuk Axa Mandiri ada dua macam premi yang wajib dibayar yaitu : Premi dasar, Premi yang di bayar sekaligus atau tunggal dan premi berkala.
  2. Ketentuan Dalam Pengeluaran Biaya. Dalam program asuransi axa, polis anda akan dikenakan biaya dengan potongan berdasarkan persentase pertahun seperti berikut : 80% untuk tahun pertama, 60% tahun kedua, 30% tahun ketiga, 20% tahun keempat dan 10% premedical untuk tahun kelima.
  3. Ketentuan Biaya Pengalihan dan Penarikan. Ketentuan yang ditetapkan dalam pengalihan dana yang telah diinvestasikan adalah sebesar Rp. 1.000.000 untuk minimal dana pengalihan. Sedangkan dana penarikan unita adalah Rp. 1.000.000 dengan minimalbatas saldo pada saat penarikan adalah Rp. 5.000.000.
  4. Biaya Untuk Administrasi. Selain beberapa biaya diatas, anda juga harus membayar biaya untuk administrasi yang akan dipotong berkala perbulannya berdasarkan dengan nilai investasi yang anda ajukan.
  5. Biaya Untuk Pengalihan Investasi. Seperti halnya yang diterapkan oleh pihak asuransi lainnya, asuransi axa mandiri menerapkan biaya sebesar 0,5% dari keseluruhan dana yang akan anda alihkan.
  6. Biaya Untuk Pertanggungan. Ketentuan dalam jumlah biaya pertanggungan ini berdasarkan dari jenis kelamin, resiko – resiko anda yang nantinya akan berhubungan langsung dengan pertanggungan anda, pertanggungan dalam asuransi tambahan, dan tentunya usia anda.

Baca Juga :

,
Oleh :
Kategori : Asuransi