Sponsors Link

8 Cara Bisnis Azaria Paling Menguntungkan

Berbisnis merupakan cara lain untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam hal pangan (makanan), sandang (pakaian) dan papan (tempat tinggal). Selain, berbisnis cara lain yang umum dilakukan oleh orang lain ialah bekerja di suatu perusahaan. Bekerja di suatu perusahaan atau dengan kata lain menggantungkan rejekinya pada pemilik perusahaan merupakan pilihan yang banyak diambil oleh kebanyakan orang. Hal tersebut tidaklah terlalu mengherankan karena berbisnis memiliki resiko serta tantangan yang cukup besar.

ads

Baca juga: tips bisnis bensin eceran – keuntungan bisnis alfamart – cara memulai bisnis travel

Peluang untuk mencari rezeki melalui bisnis memang selalu ada namun banyaknya resiko serta tantangan yang ada terkadang membuat kebanyakan orang sulit untuk optimis dalam berbisnis. Namun, saat ini bisnis selain dapat menjadi pekerjaan utama, bisnis juga dapat menjadi pekerjaan satu-satunya yang dapat memberikan jaminan hidup layak yang mampu memenuhi kebutuhan akan pangan (makanan), sandang (pakaian) dan papan (tempat tinggal) seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Ada berbagai bidang yang dapat menjadi peluang bisnis yang dapat dicoba seperti bisnis produk kesehatan dan kecantikan. (Baca: cara sukses bisnis oriflame)

Saat ini, anda tidak usah bingung bagaimana cara memulai karena sekarang telah banyak peluang bisnis yang mudah untuk dijalankan salah satunya yaitu bisnis azaria. Bisnis azaria, merupakan bisnis yang memadukan antara bisnis waralaba (franchise) dengan bisnis jaringan marketing (network marketing). Bisnis azaria ini berbeda dengan bisnis multi level marketing (MLM) karena tidak ada sistem level (tingkatan) di dalamnya. Untuk lebih jelasnya, berikut sistem serta keuntungan dari sistem bisnis azaria. (Baca: manfaat internet untuk ekonomi – penyebab kegagalan usaha – fungsi pasar valuta asing – penyebab usaha bangkrut)

  • Komisi QA (Qualified Associate) yang besar, komisi akan didapatkan setelah menjadi member dari jaringan bisnis azaria dan berhasil melakukan penjualan sesuai dengan jumlah penjualan yang telah ditetapkan. Komisi ini akan anda dapatkan di awal sejak anda berubah status menjadi QA (Qualified Associate).
  • Bebas biaya kirim (free ongkir), umumnya biaya kiriman (ongkos kirim) biasanya akan ditanggung oleh pembeli atau penjual dalam sistem bisnis online shop. Berbeda dengan bisnis azaria meskipun juga dijalankan secara online namun bisnis ini lebih aman dan bebas biaya kirim (ongkos kirim) karena menggunakan rekening perusahaan. Jadi, setiap penjualan yang berhasil atau ada transaksi pembelian maka pembeli langsung membeli atau melakukan transfer ke rekening perusahaan (tanpa adanya perantara) dan tentu saja jauh lebih aman. (Baca: cara sukses bisnis properti – cara memulai bisnis makanan ringan)
  • Royalti 10% akan anda dapatkan setiap saat jika orang yang anda rekrut secara langsung berhasil merekrut setiap lima orang berikutnya untuk menjalankan bisnis azaria ini. Royalti sebesar 10% merupakan royalti yang cukup besar sehingga dapat menjadi pemasukan yang pasif ke rekening pribadi anda atau passive income yang menguntungkan.
  • Bonus belanja 20% bagi anda yang telah berhasil mendapatkan 16 kali bonus sponsor. Bonus belanja sebesar 20% tidak akan anda dapatkan secara tunai dalam bentuk uang namun akan anda terima dalam bentuk produk-produk azaria yang berkualitas dan bermanfaat tersebut.

Baca juga:

Sponsors Link

Setelah mengetahui, sistem dan keuntungan bisnis azaria, tentu sekarang anda akan tertarik dan ingin tahu mengenai cara bisnis azaria ini. Berikut beberapa langkah yang harus anda ikuti untuk bisa dan sukses menjalankan bisnis azaria ini.

Baca juga: dasar hukum jual beli – cara mendirikan firma – badan usaha milik swasta

  1. Menjadi member bisnis azaria merupakan langkah paling awal yang harus anda ikuti – Untuk menjadi member, anda harus mendaftar dan melengkapi data-data dengan mengisi formulir calon member secara lengkap yang meliputi nama lengkap, email, no. KTP, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, no. HP, nomor rekening dan nama pemilik rekening (sebaiknya menggunakan rekening dengan nama anda sendiri). (Baca: cara bisnis affiliasi)
  2. Memvalidasi pendaftaran dengan cara login ke website perusahaan – Setelah melengkapi data diri saat mengisi formulir calon member selanjutnya anda akan mendapatkan username dan password untuk login ke website perusahaan. Username dan password dapat anda gunakan selain untuk login juga digunakan untuk memvalidasi keanggotaan anda. Informasi lebih lanjut akan anda dapatkan setelah login seperti mengenai jumlah yang harus anda transfer sebagai syarat menjadi member bisnis azaria. (Baca: jenis bisnis ritel)
  3. ads
    Mengirim/ transfer sejumlah dana sebagai syarat anggota – Ada dua pilihan (jenis) keanggotaan yang dapat anda pilih yaitu Gold dan Diamond. Masing-masing dari jenis keanggotaan memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda dan langsung melakukan transfer sejumlah dana yang telah ditetapkan ke rekening perusahaan bisnis azaria, CV. UNIONFAM secara langsung. Keanggotaan/ pendaftaran ini hanya anda lakukan sekali seumur hidup atau anda hanya sekali mendaftar dan berlaku sepanjang anda hidup. (Baca: penyebab konflik usaha)
  4. Mengkonfirmasi pembayaran setelah melakukan pengiriman/ transfer – Untuk mengkonfirmasi pembayaran, anda cukup mengupload bukti pembayaran dengan cara memfoto struk bukti transfer (jika melalui ATM) dan screenshot M-Banking atau i-Banking jika pengiriman/ transfer dilakukan melalui internet banking.
  5. Mendapatkan produk azaria – Disamping dapat menjalankan bisnis azaria yang menguntungkan. Produk azaria yang akan anda dapatkan setelah mendaftar sebagai member akan dikirim langsung oleh perusahaan ke alamat dan atas nama anda langsung tanpa biaya (ongkos kirim) atau free ongkir.
  6. Tutorial bisnis yang bermanfaat – Bagi anda sebagai bekal ilmu menjalankan bisnis azaria. Pada web bisnis azaria akan ada tutorial bisnis yang bermanfaat untuk memberikan pemahaman yang lebih sehingga memudahkan anda untuk menjalankan bisnis azaria ini secara sukses. (Baca: tips memilih kpr – manfaat pasar uang)
  7. Melakukan promosi dan merekrut member – Setelah resmi dan mendapatkan produk azaria serta merasakan khasiat besar dari produk-produk azaria yang telah anda dapatkan maka hal yang harus anda lakukan untuk menjalankan bisnis ini yaitu melakukan promosi dan merekrut member. Jika anda (associate member) berhasil melakukan promosi dan merekrut orang lain untuk menjadi member maka status anda akan naik dari associate member menjadi qualified associate (QA).
  8. Mendapatkan bonus pertama atau bonus sponsor –  Jika anda ingin mendapatkan bonus pertama anda atau bonus sponsor maka anda jangan berhenti setelah berhasil melakukan promosi dan merekrut member karena yang anda perlukan lagi yaitu merekrut member satu lagi untuk mendapatkan bonus. Jadi, setelah anda berhasil promosi dan merekrut member maka status anda akan berubah menjadi Qualified Associate (QA) namun belum mendapatkan bonus tetapi anda telah berhak mendapatkan bonus (untuk langkah selanjutnya). Bonus akan anda dapatkan setelah anda berhasil melakukan promosi sekali lagi dan merekrut member. Pada tahap ini, bonus yang anda dapatkan akan berhasil mengembalikan modal awal anda.

Baca juga:

Dari penjelasan diatas, bisnis azaria terasa sebagai bisnis yang dapat dijalankan dengan mudah. Hal ini karena sistem dalam bisnis azaria merupakan sistem yang belum pernah ada atau bisnis azaria merupakan bisnis revolusioner. Disamping revolusioner, cara menjalankan bisnis dan keuntungan dari bisnis azaria juga sangat mudah dipahami dan menguntungkan baik bagi pemula dalam dunia bisnis maupun bagi yang sudah terbiasa berbisnis.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Bisnis